detikHot

music

Perkasa di Atas Panggung, Madonna Akhirnya Harus Rehat karena Cedera

Rabu, 13 Mei 2020 09:15 WIB Devy Octafiani - detikHot
Madonna Madonna. (Dok. Getty Images)
Jakarta -

Penyanyi Madonna punya dedikasi besar pada karier bermusiknya. Ia mengungkapkan, tak jarang dirinya mengalami hal buruk saat tampil.

Di antaranya cedera karena gerakan yang ia lakukan sambil bernyanyi di atas panggung. Meski begitu, Madonna tak pernah benar-benar menghentikan penampilannya.

"Saya tak pernah membiarkan cedera yang saya rasakan menghentikan saya tampil, tapi kali ini saya harus menerima kondisi saya harus beristirahat," ungkap penyanyi yang dijuluki Diva Pop ini seperti dilansir Mirror.



Cedera yang kali ini ia alami cukup serius. Madonna dikabarkan mengalami tulang rawan yang bermasalah saat menjalani tur tahun lalu.

Karena cedera tersebut, turnya di Amerika Serikat yang dijadwalkan digelar Desember 2019 pun dibatalkan.

Lewat Instagram miliknya, penyanyi 61 tahun ini menyampaikan ia harus menjalani operasi untuk memperbaiki cedera di bagian tubuhnya tersebut. Butuh pemulihan yang tak sebentar baginya untuk kemudian benar-benar sembuh.



"Saya akan kembali meloncat naik-turun jika bisa melewati 8 bulan menahan sakit. Doakan saya beruntung!" pintanya kepada para penggemar.

Selama ini, bukan sekali dua kali Madonna mengalami cedera. Sebelumnya, ia pernah menderita cedera lutut dan pinggul yang juga serius karena penampilannya di atas panggung dengan koreografi yang intens.




Simak Video "Coachella Beri Hiburan Gratis Saat #DiRumahAja Lewat Film Dokumenter"
[Gambas:Video 20detik]
(doc/wes)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com