ADVERTISEMENT

Tur Lagi Setelah Pandemi, KISS Bakal Dengarkan Ilmuwan Ketimbang Pemerintah

Dicky Ardian - detikHot
Rabu, 13 Mei 2020 03:46 WIB
Konser grup band Kiss
Foto: dok. Getty Images
Jakarta -

KISS percaya kesehatan manusia lebih berharga dari apapun. Oleh karena itu, mereka akan berhati-hati mengumumkan jadwal tur setelah pandemi COVID-19 berakhir.

Hal itu diungkapkan Gene Simmons, vokalis dan bassis KISS saat menjalani obrolan panjang bersama Scoot Brown, Duta Besar Amerika Serikat untuk Selandia Baru dan Samoa.


Menurut Gene Simmons, pernyataan ilmuwan soal pandemi lebih terpercaya ketimbang para politisi atau bahkan pemerintah sekalipun.

"Pertama dan terutama, itu bukan masalah aku, aku, aku dan band dan semua apapun itu. Yang paling penting adalah menjaga kalian semua tetap aman, karena kami mencintai kalian. Tanpa penggemar, kami bukan apa-apa dan bukan siapa-siapa," katanya di sesi Facebook Live.

"Pada kenyataannya, ini bukan tentang kami dan lebih tentang bagaimana kami akan pergi tur hanya jika semua sudah aman. Setelah sudah ada vaksin di luar sana dan para ilmuwan - bukan politisi - memberi tahu kami, 'Oke, buka pintunya. Rayakanlah hidup. Pergilah sana dan nikmati diri kalian sendiri'. Baru kami akan pergi ke luar sana," lanjutnya.

Sebelumnya, KISS sudah menjalani tur mereka sejak tahun lalu. Namun vokalis KISS, Paul Stanley, sakit dan semua jadwal selanjutnya dibatalkan.

Tur tersebut dijalani oleh Paul Stanley dan Gene Simmons sebagai member asli KISS. Sisanya, band itu diisi oleh Tommy Thayer sebagai gitaris dan Eric Singer sebagai drummer.




Simak Video "Momen Medina Zein dan Uci Flowdea Pelukan di Ruang Sidang "
[Gambas:Video 20detik]
(dar/nu2)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT