detikHot

music

Guns N' Roses Bakal Ubah 'Sweet Child O' Mine' Jadi Buku Anak

Senin, 11 Mei 2020 04:12 WIB Dicky Ardian - detikHot
Axl Rose and Guns N Roses performing at the 2002 MTV Video Music Awards at Radio City Music Hall in New York City, August 29, 2002. Photo by Scott Gries/ImageDirect. Axl Rose vokalis Guns N' Roses Foto: Getty Images
Jakarta -

Sebuah rencana disampaikan Guns N' Roses. Band rock legendaris itu bakal mengubah 'Sweet Child O' Mine' jadi buku anak-anak.

Rencana tersebut adalah proyek kolaborasi GNR bersama James Patterson. Kabar itu diumumkan melalui media sosial GNR yang berisi sebuah video 30 detik lengkap dengan lagu 'Sweet Child O' Mine' sebagai latarnya.


Dilansir dari People, buku itu akan bercerita menegnai dua orang anak perempuan bernama Natalie Rose dan Maya. Mereka tumbuh bersama band rock.

Perjalanan kisah keduanya disebut lahir karena terinspirasi lirik lagu 'Sweet Child O' Mine'.

Nantinya, dalam buku bertema petualangan itu, GNR bakal menuajikan cerita bergambar.

Saat ini, buku itu masuk dalam tahap pre-order. Buku akan benar-benar siap didistribusikan pada 1 September 2020.






Meski ini adalah buku bergambar untuk anak-anak, tapi ternyata banyak juga penggemar GNR yang menantikannya. Mereka mengaku ikut melakukan pre-order karena penasaran dengan jalan cerita Natalie Rose dan Maya.

"Bagaimana mereka tumbuh dengan musik rock adalah hal yang menarik. Saya sudah membelinya dan rasa penasaran ini semakin besar," kicau Hendrix yang mengaku sebagai penggemar GNR.




Simak Video "Ini Bocoran Lagu yang Akan Dinyanyikan Guns N' Roses di Konsernya"
[Gambas:Video 20detik]
(dar/nu2)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com