detikHot

music

Masih 7 Tahun, Cucu Elvy Sukaesih Ciptakan Lagu Bahasa Inggris soal COVID-19

Minggu, 10 Mei 2020 18:57 WIB Hanif Hawari - detikHot
Elvy Sukaesih saat ditemui di kawasan Pasar Minggu. Foto: Palevi S/detiKFoto
Jakarta -

Cucu Elvy Sukaesih, Al Jabbar, yang merupakan putra bungsu pedangdut Neng Wirdha meluncurkan single terbaru di tengah pandemi COVID-19. Ia pun menggandeng sang ibu sebagai rekan duetnya.

Berjudul 'Corona Is Covid-19', lagu tersebut diciptakan langsung oleh Al Jabbar yang masih berusia 7 tahun dengan bantuan Joel Bahar. Uniknya lagi, lirik lagu itu berbahasa Inggris.

Neng Wirdha mengaku bakat Al Jabbar dalam bermusik. Namun, ia tak mau buru-buru melepaskan sang putra sepenuhnya untuk memasuki industri tarik suara.

Cucu Elvy Sukaesih ciptakan lagu soal virus CoronaCucu Elvy Sukaesih ciptakan lagu soal virus Corona Foto: hanif hawari


"Al masih sekolah, masih harus menimba ilmu dan waktunya masih panjang," ujar Neng Wirdha saat ditemui di Jakarta, belum lama ini.

Sebelumnya, Elvy Sukaesih menghebohkan masyarakat dengan lagu lamanya yang kembali booming. Lagu tersebut berjudul 'Corona (Demi Cinta)'.

Namun, corona yang dimaksud dalam lagu Elvy Sukaesih tersebut berbicara soal merek mobil, bukan nama virus penyebab wabah COVID-19. Karena kembali booming, Ratu Dangdut Indonesia itu meluncurkan video klip lagu tersebut pada 12 Maret 2020.




Simak Video "Petuah Elvy Sukaesih untuk Dhawiya Hadapi Kasus Narkoba Suami"
[Gambas:Video 20detik]
(hnh/mau)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com