Ini Lagu Duet Pertama dan Terakhir Didi Kempot dengan Happy Asmara

Dicky Ardian - detikHot
Sabtu, 09 Mei 2020 04:05 WIB
didi kempot
Didi Kempot Foto: Instagram, Youtube
Jakarta -

Bagi Happy Asmara, Didi Kempot pergi begitu cepat. Padahal keduanya baru saja mengerjakan proyek kolaborasi.

"Tidak menyangka ini semua begitu cepat terjadi. Teriring doa saya semoga mas Didu khusnul khotimah, diterima amal ibadahnya di sisi Tuhan," Happy Asmara sedih.

Lebih lanjut, Happy Asmara juga mengenang pria berjuluk The Godfather of Broken Heart tersebut sebagai sosok yang rendah hati. Meski jam terbang kariernya begitu berbeda, Didi Kempot dinilai tidak sombong.

"Waktu itu, pihak SKI Records menawari aku untuk rekaman satu lagu duet dengan mas Didi. Awalnya sempat ga percaya, karena aku memang ngefans berat dengan lord Didi Kempot. Dia orangnya baik banget, sangat humble dan tidak sombong. Aku juga pernah dengar kalau mas Didi suka dengan karakter vokal aku. Jadi aku semangat untuk duet rekaman lagu Ati Dudu Wesi ini," ceritanya.

Meski menjalani proyek untuk lagu yang sama, Happy Asmara menyesalkan tidak bisa rekaman dengan Didi Kempot di satu waktu yang sama. Namun ia bersyukur memiliki kenangan manis dengan pria yang meninggal dunia pada 5 Mei 2020 itu.

"Buat aku mas Didi adalah orang yang menginspirasi. Karena karakter orangnya, karena karyanya, dia panutan sekaligus idola buat aku," ungkapnya.

[Gambas:Youtube]






Simak Video "Pesan Didi Kempot: Saya Bangga dengan Lagu Saya!"
[Gambas:Video 20detik]
(dar/nu2)