Sedih... Ghea Indrawari Batal Syuting Bareng Oppa Bak Drakor karena Corona

Desi Puspasari - detikHot
Jumat, 08 Mei 2020 22:34 WIB
Ghea Indrawari saat ditemui di studio Trans TV.
Ghea Indrawari Foto: Hanif Hawari/detikHOT
Jakarta -

Ghea Indrawari memang sangat menyukai Korea. Bahkan untuk video klip single 'Rasa CInta Ini' Ghea sudah menyiapkan untuk syuting di destinasi tempat syuting drama Korea.

Akan tetapi, karena Corona semua keinginan Ghea Indrawari itu harus kandas. Dia juga awalnya berencana menggunakan model seorang oppa yang asli dari Korea.

"Jadi aku suka banget sama Korea. Aku sudah dari lama lihatin drakor, di Korea indah banget. Pertama musik dari lagu aku nuansanya kpop gitu. Kemarin aku sempat beberapa kali sama tourism Korea. Di situ kita mau eksplore tempat yang bagus," cerita Ghea Indrawari kepada detikcom.

Batal karena Corona, dara berusia 22 tahun itu merasa galau. Padahal dirinya sudah diberikan dan diperlihatkan beberapa lokasi indah seperti yang diperlihatkan dalam drama Korea.

"Tapi karena nggak jadi, jadi galau. Aku juga udah dikasih pilihan ada beberapa tempat yang aku lihat cuma di drama dan aku mau ke sana. Sedih...," ungkap Ghea menunjukkan mimik wajah sedihnya.



"Jadi konsep model video klip itu beberapa kali revisi, ada model cowok pengen cari oppa dari Korea langsung. Kita revisi lagi ada satu ceritalah di konsepnya," tuturnya.

'Rasa Cinta Ini' dikatakan Ghea menceritakan tentang perasaan cintanya kepada seseorang dan rela berkorban untuk orang yang dia cintai. Untuk lagunya ini, Ghea juga memberikan aransemen lagu yang bernuansa kpop.

Belum terwujud syuting video klip di Korea, Ghea akhirnya meluncurkan video lirik untuk dua judul lagu barunya, yakni 'Keajaiban' dan 'Rasa Cinta Ini'.



Simak Video "Cerita Ghea 'Idol' Indrawari Sempat Positif COVID-19"
[Gambas:Video 20detik]
(pus/dar)