Terselip Doa Aaliyah Massaid di Dalam 'Cintai Tanpa Patah Hati'

Atmi Ahsani Yusron - detikHot
Jumat, 08 Mei 2020 16:26 WIB
Aaliyah Massaid dari instagram.
Aaliyah Massaid Foto: Dok. Instagram/aaliyah.massaid
Jakarta -

Aaliyah Massaid semakin menunjukkan keseriusannya dibidan tarik suara. Setelah menelurkan dua single yakni 'Ulangi' dan 'Ajariku', Aaliyah kembari mengeluarkan single.

Putri Adjie Massaid dan Reza Artamevia itu kembali mengeluarkan single soal cinta. Tapi, kali ini Aaliyah tak lagi mau terdengar sedih.

"Jadi aku kan sudah ada 'Ulangi' dan 'Ajariku'. 'Ulangi' itu kan menceritakan tentang seseorang yang ingin mengulang lagi kisah cinta mereka. Kalau 'Ajariku' gimana caranya gue melupakan seseorang, ternyata jatuh cinta itu nggak semudah patah hati," cerita Aaliyah Massaid saat ngobrol bareng detikcom di live Instagram.

Aaliyah Massaid pun sudah memberikan bocoran sedikit demi sedikit soal single barunya melalui akun Instagramnya. Tidak sendirian, Aaliyah duet bareng penyanyi Kamga.

"'Cintai Tanpa Patah Hati' ini, aku bilang sama produser aku, 'Udah ah stop bikin lagu sedih, gue mau bikin lagu yang senang biar sekalian jadi doa'," ungkap Aaliyah.

Lagu yang diluncurkan pada hari ini, juga memiliki pesan yang ingin disampaikan oleh Aaliyah Massaid. Sama dengan lagu-lagu sebelumnya, cerita yang terselip dalam lagu tersebut memiliki maksud untuk Aaliyah Massaid.

"Lagu ini fun, aku juga pengen setiap lagu ada meaning-nya. Kayak 'Ajariku' ada meaningnya biar aku yang pergi dan tak kembali. Karena pada saat itu aku sedang capek jalani hubungan, kayak aku doang yang bertahan," ungkapnya.

"'Cintai Tanpa Patah Hati', akhirnya aku menemukan seseorang yang aku maksud yaudah ini kayaknya oke. Gue pengen kalau mencintai dia, dia jangan sakitin hati gue lagi," jelas Aaliyah Massaid yang diketahui sekarang juga sudah nggak jomblo lagi.



Simak Video "Respons Promotor Musik soal Lampu Hijau Konser dari Kominfo"
[Gambas:Video 20detik]
(pus/dar)