Gegara Corona, Ghea Indrawari Tunda Syuting Video Klip di Korea

Atmi Ahsani Yusron - detikHot
Jumat, 08 Mei 2020 14:45 WIB
Ghea Indrawari
Foto: Instagram gheaindrawari
Jakarta -

Pandemi Corona berimbas pada semua kalangan tidak terkecuali artis. Ghea Indrawari yang baru saja merilis single terbarunya,'Rasa Cinta Ini' harus mengalami kendala.

Setelah rilis single, Ghea seharusnya langsung membuat video klip di Korea. Sudah tinggal berangkat semua rencana itu harus ditunda.

"Projek pertama yang ke-postpone pertama adalah syuting music video-nya yang harusnya syuting di Korea itu ke-postpone. Sedih banget karena kita udah tinggal berangkat, tapi harus dibatalkan karena corona," aku Ghea saat ngobrol bareng detikcom.

"Harusnya ada dua trip ke Korea dan Jepang harus ke-postpone juga karena pandemi ini. Perform sih panggilan off air harus batal," sambungnya.



Jebolan Indonesian Idol itu tak memungkiri sedih karena harus menunda semua rencananya. Akan tetapi, dirinya tak ada pilihan lain.

"Aku senang banget trip banget. Aku suka banget Korea dan senang banget harusnya dua kali, tapi di-postpone. Harusnya MV aku di Korea nggak jadi. Aku yaudahlah mau gimana lagi. Terus kayak paling sedihnya nggak bisa manggung. Kangen banget sama fanbase aku," ungkap Ghea.

Ghea Indrawari sudah berangan-angan ingin memakai model cowok seorang oppa langsung dari Korea. Tapi, semua harapan Ghea harus batal.

"Jadi konsep MV itu beberapa kali revisi, ada model cowok pengen cari oppa dari Korea langsung. Kita revisi lagi ada satu ceritalah di konsepnya. Karena nggak jadi dan ke plan B. Awalnya kita nggak ada video lirik, tapi daripada lagunya diundur lebih lama lagi," tutur Ghea.



Simak Video "Cerita Ghea 'Idol' Indrawari Sempat Positif COVID-19"
[Gambas:Video 20detik]
(pus/tia)