Tim Sebut Didi Kempot Sedang Produktif di Studio Sebelum Meninggal

Dyah Paramita Saraswati - detikHot
Kamis, 07 Mei 2020 15:40 WIB
Didi Kempot
Foto: ANTARA Foto
Jakarta -

Penyanyi campursari, Didi Kempot, meninggal dunia pada 5 Mei 2020 di RS Kasih Ibu, Solo, Jawa Tengah. Kepergiannya meninggalkan duka yang mendalam bagi banyak pihak.

Akan tetapi sebelum Didi Kempot meninggal dunia, tim manajemen menyebut bahwa pria kelahiran 31 Desember 1966 itu justru sedang produktif merencanakan proyek musik di studio miliknya.

Hal itu diungkapkan oleh Ige, kerabat dekat sekaligus tim manajemen Didi Kempot. Menurutnya, selama karantina, pelantun 'Cidro' itu justru aktif mempersiapkan lagu dan video klip. Sebelum Didi Kempot meninggal, ia bahkan baru saja bertemu dengan mendiang untuk membahas soal pekerjaan.

"Malam setelah ngedit itu kami ya ngobrol biasa masalah pekerjaan, buat bikin lagu baru, soal rekaman, ya intinya masalah pekerjaan soalnya kan mas Didi itu produktif terus," ujar Ige melalui sambungan telepon.

"Apalagi semanjak (karantina di masa pandemi) Corona ini beliau sibuk di studio, malah jadi makin produktif di studio buat rekaman, bikin video klip. Buat mengisi waktu beliau malah makin produktif," sambung dia.

Belum lama ini Didi Kempot juga merilis lagu berjudul 'Ojo Mudik' yang merupakan himbauan agar masyarakat tidak mudik demi menghindari adanya penyebaran pandemi Corona.

"Yang 'Ojo Mudik' itu, kan itu baru rilis. Ya kita biasanya ngobrol biasa aja, seputar kerjaan, misal kayak lagu baru mau di upload tapi nunggu perintah beliau dulu baru bisa di upload," kenang Ige.

(srs/aay)