detikHot

music

'Wajah Lelah Didi Kempot Tak Bisa Bohong'

Selasa, 05 Mei 2020 10:43 WIB Dyah Paramita Saraswati - detikHot
Didi Kempot Goyang Ribuan Sobat Ambyar Banyuwangi Didi Kempot (Ardian Fanani/detikcom)
Jakarta -

Kepergian Didi Kempot yang begitu mendadak membuat banyak pihak terkejut. Polo dari grup lawak Srimulat, yang juga merupakan kerabatnya, jadi salah satu yang mengaku kaget atas kabar tersebut.

Pria bernama asli Christian Barata Nugroho itu juga mengaku telah lama tidak berjumpa dan berkomunikasi dengan Didi Kempot.

"Waduh, lama banget. Waktu itu saya dapat job di Surabaya, bulan Januari atau Februari. Saya tuh mulai susah komunikasi sama Kempot sejak ambyar ini. Saya selalu komunikasi kan sama istrinya," ujarnya dihubungi awak media pada Selasa (5/5/2020).

Polo mengatakan, belum lama ini, keluarga Didi Kempot juga tengah berduka karena kehilangan saudara kandung pelantun 'Cidro' itu.

"Sebelum Didi Kempot, kan Mamiek. Sebelumnya, Sentot, itu satu kandung. Udah almarhum semua," ungkap dia.

Meski telah lama tidak berjumpa dengan penyanyi campursari dengan nama asli Dionisius Prasetyo itu, Polo mengakui belakangan jadwal Didi Kempot sangat padat dan ia terlihat lelah meski masih dalam keadaan sehat.

"Iya, fit banget, tapi ada yang nggak bisa dibohongin itu adalah wajahnya. Wajahnya orang capek dan lelah itu kan nggak bisa dibohongin. Kalau lelah itu wajah itu nggak bisa bohong walaupun secara fisik dan perform sehat," ucapnya.

Dia menyambung, "Lelah, capek, memang secara grafik kan belakangan ini kayak terforsir ya. Nggak ada istirahatnya. Dia off air dan live di televisi."

Sebelumnya, Didi Kempot meninggal dunia pada Selasa (5/5/2020) pukul 07.45 WIB pada usia 53 tahun. Ia tutup usia di RS Kasih Ibu, Solo, Jawa Tengah.




Simak Video "Kangen Didi Kempot, Anak Sulungnya Pakai Baju Mendiang "
[Gambas:Video 20detik]
(srs/dar)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com