Didi Kempot Meninggal Dunia, Yuni Shara Kubur Harapan Satu Panggung

Pingkan Anggraini - detikHot
Selasa, 05 Mei 2020 10:28 WIB
Perayaan hari lahir Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) dimeriahkan oleh Didi Kempot. Didi Kempot dan Muhaimin Iskandar sempat bernyanyi bersama dalam acara yang digelar di kantor DPP PKB, Jl Raden Saleh, Jakarta Pusat, Selasa (23/7/2019).
Didi Kempot meninggal dunia (Grandyos Zafna/detikcom)
Jakarta -

Penyanyi Yuni Shara turut menuliskan duka terdalam atas meninggalnya penyanyi campursari Didi Kempot.

Yuni diketahui akan melakukan duet bersama Didi setelah pandemi Corona berakhir. Namun hal itu disebutnya hanya menjadi harapannya semata lantaran Didi telah meninggal dunia.

Rasa duka serta harapan itu Yuni tuangkan dalam unggahannya di Instagram, seperti yang dilihat pada Selasa (5/5/2020).


"Kebahagiaan tersendiri saat harus menerima tawaran bernyanyi dengan mas Didi Kempot. Saya hanya pilih satu lagu "Kapusan Janji" diantara lagu laiin yang di sodorkan," tulis Yuni.

"Sudah terbayang akan sepanggung dengan The Godfather of Broken Heart saat pandemi ini berakhir. Dan saya akan jumpa Sobat Ambyar di seluruh Indonesia," lanjutnya.

Diketahui, Didi meninggal pagi tadi, pukul 07.45 WIB, di Rumah Sakit Kasih Ibu, Solo, Jawa Tengah. Kabar ini kemudian membuat Yuni terpaksa mengubur dalam-dalam harapannya berduet satu panggung dengan Didi.

"Tapi pagi ini saya rasanya harus mengubur bayangan & rencana itu. Karena mas Didi sudah harus pergi dan saya tidak akan pernah menemani mas Didi menyanyikan lagu 'Kapusan Janji'," lanjut Yuni.


Yuni pun kembali mengenang sosok Didi yang sempat menyanjungnya. Ia tak lupa mengucapkan terima kasih lantaran telah diizinkan melakukan rekaman lagu 'Kapusan Janji' milik penyandang julukan 'The Godfather of Broken Heart' itu.

"And I Feel so Broken Heart Now 💔.
Teringat tgl 21 April 2020, saat mas Didi mengungkapkan kegembiraan akan hasil rekaman suara saya saat menyanyikan lagu ciptaan nya," ujarnya.

"Selamat Jalan mas Didi yang baik... Dan Terimakasih sudah mempercayakan lagu "Kapusan Janji" yang saya rekam di tgl 16 April 2020. 2020.... Really Full of Surprise," tutup Yuni.


[Gambas:Instagram]







Simak Video "Kangen Didi Kempot, Anak Sulungnya Pakai Baju Mendiang "
[Gambas:Video 20detik]
(pig/nu2)