Didi Kempot Meninggal Dunia, Tagar Glenn Fredly Trending

Tim detikhot - detikHot
Selasa, 05 Mei 2020 09:57 WIB
Perayaan hari lahir Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) dimeriahkan oleh Didi Kempot. Didi Kempot dan Muhaimin Iskandar sempat bernyanyi bersama dalam acara yang digelar di kantor DPP PKB, Jl Raden Saleh, Jakarta Pusat, Selasa (23/7/2019).
Didi Kempot meninggal dunia (Grandyos Zafna/detikcom)
Jakarta -

Didi Kempot meninggal dunia di RS Kasih Ibu, Solo. Sobat Ambyar pun berduka. Bahkan tagar mendiang Glenn Fredly kembali trending.

Sobat Ambyar--sebutan untuk penggemar Didi Kempot--langsung berduka di jagat Twitter. Julukan Sad Boys dan Sad Girls yang tergabung dalam Sobat Ambyar memang tersemat pada penggemar penyanyi Godfather of Broken Heart atau Lord Didi itu.


Beberapa julukan itu pun kini jadi trending di lini masa Twitter. Namun belakangan juga muncul keyword Glenn Fredly, yang menyusul jadi trending.

Tampaknya para pengguna Twitter begitu terpukul oleh meninggalnya Didi Kempot. Selain itu, tahun ini mereka baru saja kehilangan penyanyi Glenn Fredly, yang punya karya emas.

Kedua penyanyi itu juga dikenal sebagai pelantun lagu-lagu menyayat hati. Hal itu jugalah yang membuat nama Glenn Fredly kembali diperbincangkan.

"Glenn Fredly and now, Didi Kempot? whats wrong with 2020? RIP, maestro," begitu tulis salah satu pengguna Twitter.


Didi Kempot meninggal dunia, Selasa (5/5/2020) pagi ini. "Infonya pukul 07.30 WIB tadi baru masuk. Penyebabnya masih saya cek dulu," kata Asisten Manajer Humas RS Kasih Ibu, Divan Fernandez.

Glenn Fredly meninggal dunia pada 8 April 2020. Hari itu juga media sosial dibanjiri ucapan duka untuk sang musisi.



Simak Video "Kangen Didi Kempot, Anak Sulungnya Pakai Baju Mendiang "
[Gambas:Video 20detik]
(nu2/nu2)