ADVERTISEMENT

Mengenang Didi Kempot yang Ogah Jadi Politikus dan Lebih Pilih 'Ngamen'

Dicky Ardian - detikHot
Selasa, 05 Mei 2020 09:33 WIB
Didi Kempot Goyang Ribuan Sobat Ambyar Banyuwangi
Didi Kempot (Ardian Fanani/detikcom)
Jakarta -

Beberapa tahun terakhir, Didi Kempot adalah fenomena. Popularitasnya kemudian membuat sederet instansi tertarik untuk menggunakan namanya.

Tidak terkecuali tawaran untuk jadi politikus, yang diakui Didi Kempot kerap sampai ke dirinya. Namun ia mengaku lebih menikmati menjalani hidup sebagai musisi.

"Wah, jangan, ha-ha-ha.... Enakan ngamen gini saja," ungkap Didi Kempot saat ditemui di kantor BNN, kawasan Cawang, Jakarta Timur, Jumat (14/2/2020).

Didi Kempot menyebut kehidupannya yang sekarang ini sudah cukup untuknya dan keluarga. Namun, soal dunia politik, ia ternyata tak tertarik.

"Kayaknya lebih baik tetap di jalur ini saja. Karena Tuhan kasih rezeki saya lewat ini. Istri saya sudah bisa makan. Anak saya sudah bisa makan," kata Didi Kempot.

"Sudah cukup, nggak usah berpolitik. Nyanyi saja, nulis lagu, ha-ha-ha...," tukas pria 53 tahun itu.

Penyanyi campursari Didi Kempot dikabarkan meninggal dunia. Penyanyi bernama asli Dionisius Prasetyo itu meninggal di RS Kasih Ibu, Solo.

Hal tersebut dibenarkan Asisten Manajer Humas RS Kasih Ibu, Divan Fernandez. Lord Didi, julukannya, meninggal pagi ini, Selasa (5/5/2020) pukul 07.45 WIB.

"Betul, meninggal pagi ini di RS Kasih Ibu. Sudah saya cek ke dokter jaga," ujar Divan kepada detikcom.

Tonton juga video: "Rekam Jejak Perjalanan Didi Kempot 'The Godfather of Broken Heart'"

[Gambas:Video 20detik]



(dar/dar)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT