detikHot

music

Waduh! DJ Khaled Kewalahan Tanggapi Fans Twerking saat Gelar IG Live

Selasa, 05 Mei 2020 08:45 WIB Devy Octafiani - detikHot
NEWARK, NEW JERSEY - AUGUST 26: DJ Khaled attends the 2019 MTV Video Music Awards at Prudential Center on August 26, 2019 in Newark, New Jersey. (Photo by Dimitrios Kambouris/Getty Images) DJ Khaled dibuat pusing oleh tingkah fans yang twerking di IG Live. Foto: Dimitrios Kambouris/Getty Images
Jakarta -

DJ Khaled baru-baru ini dibikin pusing oleh seorang fans. Saat menggelar Instagram Live, seorang fans berlaku tak senonoh.

Kala itu, musisi yang collab dengan Cardi B untuk single 'Wish Wish' ini tengah berbincang dengan Timbaland soal kehidupan karantina pada akhir pekan lalu. Tak lama, DJ 44 tahun ini mengundang partisipasi penggemar dalam obrolan langsungnya.

Seorang fans perempuan kemudian mengambil kesempatan ini terlalu jauh. Ia tiba-tiba berpose twerking memperlihatkan bokongnya.

[Gambas:Instagram]


Tak sampai di situ, fans perempuan itu hendak membuat Twerking-nya lebih dramatis dengan menyiramkan sebotol air ke bagian bokongnya.

Melihat hal itu, DJ Khaled terkejut. Ia pun berusaha menghentikan aksi perempuan tersebut yang seakan tak mendengar permintaan sang DJ.



"Bicaralah denganku secara normal, bicara secara normal," ungkapnya seraya menutup mata.

Tingkah DJ Khaled ini menjadi sorotan. Video dirinya yang kikuk itu tersebar di jagat maya.


Sang DJ membagikan video itu di feed Instagram miliknya dan menulis keterangan: "Saya punya cinta untuk semua orang, tolong tenang ketika saya menggunakan fan luv ig luv. Lagi-lagi saya punya cinta untuk semua orang. Tolong janganlah menghormati apa pun selain cinta," tukasnya.




Simak Video "Postingan DJ Khaled Ini Memperkuat Spekulasi Beyonce Hamil"
[Gambas:Video 20detik]
(doc/wes)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com