Ikut ALL-IN Challenge, Camila Cabello Ajak Fans Masuk di Video Musik

Dicky Ardian - detikHot
Selasa, 05 Mei 2020 03:32 WIB
LOS ANGELES, CALIFORNIA - JANUARY 26: Camila Cabello attends the 62nd Annual GRAMMY Awards at Staples Center on January 26, 2020 in Los Angeles, California. (Photo by Amy Sussman/Getty Images)
Camila Cabello all-in Challenge Foto: Amy Sussman/Getty Images
Jakarta -

Camila Cabello memberikan kesempatan langka untuk para penggemar untuk bisa masuk ke dalam video musiknya. Hal itu diberikan dalam bagian dari ALL-IN Challenge.

Tantangan tersebut berawal dari ide inovatif dari salah satu pemilik klub basket Philadelphia 76ers, Michael Rubin. Ia mengajak para selebriti, seperti Justin Bieber, Drake, Madonna, Shawn Mendes, Meek Mill dan masih banyak lagi yang lainnya.


Para selebriti itu diajak untuk mendonasikan harta berharga mereka atau pengalaman sekali seumur hidup guna mengumpulkan dana bagi mereka yang membutuhkan makanan selama pandemi virus Corona.

Camila Cabello menyambut tantangan tersebut. Ia berjanji bakal memberikan kesempatan kepada penggemarnya untuk masuk ke dalam video musiknya.

"Aku menawarkan satu hari di lokasi video musik aku yang berikutnya ketika social distancing telah berakhir," ujar Camila Cabello di Instagram.


"Kamu akan menjadi cameo di video musik itu, kamu akan belajar koreografi bersamaku, aku akan mengajarimu semua gerakannya - maksudku, koreograferku yang akan mengajari kita gerakannya," lanjutnya.

Belum cukup, penggemar yang beruntung juga mendapatkan penerbangan domestik pulang dan pergi ke lokasi syuting. Penggemar tersebut juga bakal diinapkan satu malam di hotel dan syuting bersama Camila Cabello dalam satu lokasi yang sama.


[Gambas:Instagram]






Simak Video "Cantiknya Camila Cabello Berhijab di Masjid Dubai"
[Gambas:Video 20detik]
(dar/nu2)