Lagu 'Indonesia Pasti Bisa' dari Penjual Bebek Bikin Ari Lasso Merinding

Febriyantino Nur Pratama - detikHot
Senin, 04 Mei 2020 20:58 WIB
Ari Lasso
Foto: Instagram
Jakarta -

Ari Lasso punya sebuah tembang penyemangat di tengah pandemi Corona ini. Lagu yang berjudul 'Indonesia Pasti Bisa' itu rupanya diciptakan oleh seorang penjual bebek bernama Bobby Febian.

Ari menerapkan social distancing yang ketat dalam proyek ini. Ari sendiri belum bertemu sosok Bobby.

"Ciptaan Bobby Febian, sampai sekarang belum ketemu orangnya, sang penjual bebek, beliau ini ternyata sudah menyerahkan lagunya ke pihak Si Cepat. Mengirimkan lagunya ke saya. Beliau selain musisi juga penjual bebek, tiap 3 hari sekali kirim bebeknya ke saya," kata Ari Lasso dalam konfrensi pers SiCepat via daring, Senin (4/5/2020).


Sementara itu, Ari menyebut lirik lagu yang diciptakan oleh Bobby sangat bagus, lantaran memiliki pesan luar biasa. Di samping itu, liriknya memenuhi standarisasinya sebagai musisi.

"Lagu ini lagu bagus sebagai penyanyi syarat utama sesuatu lagu atau karya bisa dinyanyikan gue sreg sama lagunya. Pesan lagu ini luar biasa bagus dan sangat sesuai dengan kondisinya yang sekarang. Gue sebagai musisi penyanyi bisa memberi sumbangan untuk masyarakat Indonesia," ungkapnya.


Sementara itu, Ari juga sedikit mengubah lirik lagunya. Bahkan lagunya sendiri membuat bulu kuduk pria asal Surabaya itu merinding, lantaran dinilai memberikan energi positif di tengah pandemi Corona.

"Ada beberapa kata dan satu bait diubah, jadi oke bungkus, belum ketemu sama sekali dengan Mas Bobby. Merinding karena menyentuh banget," imbuhnya.

"Bantu sebarkan energi positif. Baru sehari dirilis sampai 200 ribu belum promo woro-woro. Lagu idealis menurut saya luar biasa, jangan bandingin sama lagu Tiktok ya," pungkasnya.



Simak Video "Ari Lasso Dirawat di Rumah Sakit"
[Gambas:Video 20detik]
(fbr/mau)