detikHot

music

Modal FaceTime, Camila Cabello Bikin Penari Latarnya Joget Bersama

Senin, 04 Mei 2020 03:23 WIB Dicky Ardian - detikHot
LOS ANGELES, CALIFORNIA - JANUARY 26: Camila Cabello performs onstage during the 62nd Annual GRAMMY Awards at STAPLES Center on January 26, 2020 in Los Angeles, California. (Photo by Kevin Winter/Getty Images for The Recording Academy ) Camila Cabello Foto: Kevin Winter/Getty Images for The Recording Academy
Jakarta -

Pandemi COVID-19 memaksa Camila Cabello untuk tidak bisa bertemu dengan para penari latarnya. Namun kerinduan itu terbayarkan lunas.

Melalui FaceTime, Camila Cabello berjumpa dengan mereka. Ia menyampaikan kerinduan bisa tampil sepanggung bersama.


"Ya ampun, aku merindukan kalian. Aku merindukan semuanya," ujar Camila Cabello.

"Aku rindu dengan para penari, aku rindu latihan, aku rindu melihatmu. Bisakah kita melakukan sesuatu? Bisakah kita melakukan apa pun?" tanyanya.

Akhirnya, para penari latar Camila Cabello mencetuskan sebuah ide untuk menari bersama walau berada di rumah masing-masing.


Beberapa terlihat seakan direkam menggunakan HP dengan video berdimensi tegak. Camila Cabello juga menampilkan segmen seakan penari latarnya menari dalam tayangan video Instagram Live.

Namun tampaknya video itu diambil dengan kamera dan proses syuting yang jauh lebih layak. Meski begitu, beberapa video itu kemudian dijadikan satu dan melahirkan sebuah Official Dance Video dari single 'My Oh My' Camila Cabello yang begitu menarik.


[Gambas:Youtube]









Simak Video "Cantiknya Camila Cabello Berhijab di Masjid Dubai"
[Gambas:Video 20detik]
(dar/nu2)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com