Usai Travis Scott, Fortnite Ajak Diplo Konser

Asep Syaifullah - detikHot
Sabtu, 02 Mei 2020 19:30 WIB
NEW YORK, NY - MAY 02:  Diplo attends the Manus x Machina: Fashion In An Age Of Technology Costume Institute Gala at Metropolitan Museum of Art on May 2, 2016 in New York City.  (Photo by Larry Busacca/Getty Images)
Foto: Larry Busacca/Getty Images
Jakarta -

Usai berhasil menggelar konser Travis Scott, Fortnite kembali menggelar acara musik. Kali ini mereka menggaet DJ Diplo yang akan membuat para gamers berpesta secara virtual.

Melalui cuitan Epic Games, disebutkan Diplo tampil membawakan set dari Major Lazer dan ditemani oleh aktor Jordan Fisher dalam konser yang digelar pada Jumat (1/5) pukul 09.00 malam waktu setempat.

"Malam yang indah untuk berpesta. Dalam 30 menit lagi bergabunglah bersama @Jordan_Fisher dan @Diplo memainkan lagu Major Lazer secara langsung di panggung utama Fortnite Party Royale," tulisnya.

Konser tersebut akan digelar di panggung utama tempat Travis Scott tampil. Kala konser mulai, Fortnite pun membuat game tersebut jadi mode tanpa senjata sehingga tak ada perang selama acara musik tersebut.

Tampaknya kini Fortnite lebih fokus untuk menjadikan game tersebut sebagai platform baru untuk dunia musik. Apalagi usai mereka mencetak rekor yakni 12,3 juta penonton dalam acara konser 'Astronomical' milik Travis Scott.

Meski begitu beberapa gamers justru memberikan kritik kepada Epic Games. Mereka dinilai tak lagi konsen dengan pengembangan permainan dan menelantarkan para gamers dan lebih mengurusi acara-acara seperti konser musik.



Simak Video "Kylie Dekat Lagi dengan Tyga, Travis Scott Fokus Besarkan Stormi"
[Gambas:Video 20detik]
(ass/dal)