detikHot

music

'Stuck With You' Jadi Lagu Kolaborasi Ariana Grande dan Justin Bieber

Sabtu, 02 Mei 2020 04:16 WIB Dyah Paramita Saraswati - detikHot
justin bieber Justin Bieber rilis Stuck With You kolaborasi dengan Ariana Grande Foto: Istimewa
Jakarta -

Ariana Grande dan Justin Bieber berkolaborasi dalam single baru berjudul 'Stuck With You'. Perilisan lagu tersebut dimaksudkan untuk kegiatan amal.

Sebelumnya Justin dan Ariana telah memberi tahu penggemar mereka bahwa akan ada sesuatu yang keluar dan merupakan hasil kerjasama mereka berdua.


Lewat akun media sosial milik mereka pelantun lagu 'Love Yourself' itu mengumumkan bahwa lagu hasil kolaborasinya dengan Ariana Grande bakal dirilis pada 8 Mei 2020.

"Ini dia pengumumannya. Sangat bersemangat karena kita akhirnya melakukannya. Aku akhirnya merilis #StuckWithYou dengan temanku @ArianaGrande pada 8 Mei," tulis Bieber dalam keterangan di akun Instagram miliknya.

Nantinya hasil dari penjualan lagu itu akan disumbangkan melalui First Responders Children's Foundation dan SB Projects.

Dalam akun Instagram miliknya, Ariana Grande memberikan rincian pada siapa dan untuk ala bantuan akan disalurkan.


Menurut pelantun '7 Rings' itu, dana yang terkumpul akan diberikan untuk beasiswa bagi anak-anak dari petugas garda depan dalam penanganan pandemi global COVID-19.

"Untuk membiayai hibah dan beasiswa dari anak-anak para pekerja kesehatan, teknisi medis emergensi, paramedis, polisi dan pemadam kebakaran di garda depan selama pandemi," rinci Ariana.

[Gambas:Instagram]







Simak Video "Kolaborasi Justin Bieber-Ariana Grande untuk Donasi COVID-19"
[Gambas:Video 20detik]
(srs/nu2)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com