detikHot

music

Bukan Cuma Galang Dana, Slank Bakal Buat Lagu untuk Supir Ojol

Rabu, 29 Apr 2020 17:22 WIB Dyah Paramita Saraswati - detikHot
Slank di KAMI 2018 Foto: Hanif Hawari
Jakarta -

Slank bekerja sama dengan Yayasan Anak Bangsa Bisa (YABB) dan Kitabisa meluncurkan kampanye serta pengumpulan donasi bertajuk '#SumbangSuara'.

Hal tersebut berawal dari video yang menunjukkan solidaritas pengemudi ojek online (ojol) dalam membantu dan membagikan bantuan bagi orang-orang yang masih harus berada di jalan selama pandemi COVID-19.

Selain membuka donasi, Slank juga akan membuat lagu yang terinspirasi dari solidaritas para pengemudi ojek online tersebut.

"Kami mau buat lagu juga sih, lagi corat-coret juga nih. Mau bikin single tentang mereka. Buat membanggakan untuk mereka dan meyakinkan mereka di musibah ini yang kita jaga harapan. Jadi semoga harapan itu ada dan semangat," ungkap Bimbim, Rabu (29/4/2020).

Menurut Bimbim, lagunya nanti akan menggambarkan rasa terima kasih para personel Slank untuk para pengemudi ojol karena telah menolong banyak orang di masa pandemi.

"Selain mengajak orang menyumbang uang inginnya juga biar orang simpati untuk mereka yang masih berjuang di luar rumah. Menyadarkan mereka, elu tuh pahlawan. Elu itu harusnya bangga meskipun harus di luar kerja," jelas Bimbim.




Simak Video "Ini Permintaan Pemkot Bandung Sebelum Ojek Online Beroperasi"
[Gambas:Video 20detik]
(srs/dar)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com