Salut Jiwa Sosial Ojol, Kaka Slank Mau Kolab Bareng YABB Gojek

Angga Laraspati - detikHot
Rabu, 29 Apr 2020 13:07 WIB
Kaka Slank
Foto: Muhammad Ridho
Jakarta -

Berawal dari sebuah postingan dari akun twitter @lambe_ojol, vokalis grup band Slank, Kaka, bakal berkolaborasi bareng Gojek. Dalam postingannya akun twitter tersebut mengunggah video seorang driver Gojek menyanyikan sebuah lagu Ku Tak Bisa milik Slank. Akun @lambe_ojol membagikan video tersebut di twitter sembari menyebut akun @slankdotcom, yang merupakan akun twitter resmi dari band Slank.

Dalam caption Instagram sang driver yang disapa Bang Zein tersebut, lagu yang dibawakan Slank itu sangat cocok dengan keadaan yang sedang dihadapi sekarang. Dirinya juga rindu melakukan berbagai kegiatan bersama rekan-rekan mitra driver online lainnya.

Salut dengan konten video yang diunggah 3 hari lalu tersebut, Kaka Slank pun penasaran dengan sosok driver ojol yang menyanyikan lagunya.

"KEREN! Kalian ternyata di jalan juga berbuat untuk sesama. Btw yang nyanyi siapa ini ya? Ada yang tau? Thx," dikutip dari Twitter Kaka Slank, Rabu (29/4/2020).

SlankSlank Foto: Dok. Istimewa

Gojek lalu merespons cuitan tersebut dan memberi tahu siapa penyanyi dalam video tersebut. Tak berselang lama, Kaka membalas kicauan Gojek bahkan ingin membuatkan lagu.

"Salam kenal buat semua, nyanyi bareng ayo! Sekalian kita buatin lagu!" cuit Kaka.

Kemudian, Kaka Slank mengirimkan pesan ke akun twitter Gojek dan mengajak untuk berkolaborasi, tidak hanya dengan menyanyi, namun juga ingin ikut membantu para pekerja yang sampai saat ini masih ada di jalanan seperti ojek online, pengemis, tukang sampah dan lain sebagainya. Kolaborasi mereka pun dikonfirmasi oleh akun Gojek.

"Udah liat video buatan driver Gojek (Bang Zein) yang direspon sm personil @slankdotcom? Dari situ, jadi ngobrol panjang sama Kaka Slank (@fishGOD) & rencananya sih mau kolaborasi utk bantu mitra driver Gojek & rekan di jalanan. Tungguin ya! Tenang aja, Bang Zein juga kita ajak," tulis Gojek di twitter.

SlankSlank Foto: Dok. Istimewa

Diketahui, Slank bekerja sama dengan Yayasan Anak Bangsa Bisa (YABB) dan Kitabisa, meluncurkan kampanye bertajuk '#SumbangSuara'. YABB merupakan yayasan sosial milik Gojek.

(prf/ega)