NIKI Ungkap Harapan Setelah Pandemi Berlalu

Dyah Paramita Saraswati - detikHot
Selasa, 28 Apr 2020 18:12 WIB
NIKI
Foto: NIKI
Jakarta -

Nicole Zefanya atau yang dikenal sebagai NIKI memiliki harapan sederhana agar masa pandemi virus Corona segera berlalu. Ia juga membagi apa yang ingin ia lakukan apabila masa penyebaran COVID-19 telah terlewat.

Dalam wawancara dengan detikHOT, baru-baru ini, selain ingin kembali tampil dan melakukan tur, NIKI juga mengungkapkan keinginannya untuk pulang dan menggelar konser di Indonesia.

"Aku hanya berharap dunia bisa menjadi lebih baik sekarang, dan ketika semua sudah kembali normal, aku sangat ingin pergi tur dan menggelar pertunjukan di Jakarta, pertunjukan yang besar," ungkap dia.



NIKI kini tengah dalam proses merampungkan album penuh berjudul 'Moonchild'. Ia mengatakan prosesnya sudah hampir rampung dan semua lagu telah digarap olehnya.

Setelah masa pandemi berakhir, dia berharap dapat segera memperdengarkan albumnya ke banyak orang. "Aku ingin albumku keluar dan penggemarku mendengarkannya," ucapnya.

Pada Maret 2020 lalu, seharusnya NIKI tampil di Jakarta dalam festival Head in the Clouds Indonesia. Sayangnya, rencana itu harus diurungkan sebab adanya masa virus Corona yang menyebabkan sejumlah izin mengadakan keramaian ditangguhkan.

Kamu juga bisa mendengarkan obrolan lengkap detikHOT dengan NIKI di Podcast Main Stage yang akan rilis pada Kamis, 30 April 2020.



Simak Video "Deretan Seniman Indonesia di Balik Film 'Raya and the Last Dragon'"
[Gambas:Video 20detik]
(srs/dar)