detikHot

music

Evanescence Tuntaskan Janji Rilis Lagu dan Album Baru di Tengah Pandemi

Selasa, 28 Apr 2020 14:06 WIB Dyah Paramita Saraswati - detikHot
Evanescence Foto: Evanescence
Jakarta -

Adanya pandemi COVID-19 tidak menghalangi Evanescence untuk terus berkarya. Band asal Amerika Serikat itu justru merilis lagu terbaru dan mengumumkan rencana peluncuran album.

Single anyar mereka bertajuk 'Wasted On You'. Lagu itu akan ada dalam album baru mereka yang berjudul 'The Bigger Truth'.

Di akun Twitter, Evanescence mengumumkan, "'Wasted On You' telah keluar sekarang. Kami tidak dapat menggambarkan bagaimana senangnya ketika bisa membagikan ini pada kalian," tulis mereka.

Sedangkan dikutip dari Global News pada Selasa (28/4/2020), mereka mengatakan 'The Bitter Truth' adalah album yang telah lama mereka rencanakan.

Maka meskipun saat ini dunia tengah mengalami masa-masa sulit yang disebabkan oleh adanya virus Corona, mereka tidak ingin hal itu menghalangi niatan mereka.

"Kami telah berjanji pada kalian mengenai album baru di 2020 dan kami tidak ingin membiarkan apapun untuk menghentikan kami," ujar mereka dalam keterangan.

Band pelantun 'Bring me to Life' juga mengatakan, "Kami bangga untuk memulai berbagi tentang album baru kami. 'The Bitter Truth bersamamu di waktu ini," kata mereka.

'The Bitter Truth' bakal jadi album kelima bagi Evanescence. Sebelumnya, mereka terakhir kali merilis 'Synthesis' pada 2017.




Simak Video "Pasien Corona di Mamuju Kabur: Dijemput Petugas, Dilawan Keluarga!"
[Gambas:Video 20detik]
(srs/dar)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com