Ghea Indrawari Muncul Tunjukkan 'Rasa Cinta Ini'

Desi Puspasari - detikHot
Selasa, 28 Apr 2020 13:09 WIB
Ghea Indrawari
Foto: Instagram Ghea Indrawari
Jakarta -

Ghea Indrawari menunjukkan eksistensinya di dunia tarik suara. Jebolan Indonesian Idol musim ke-9 itu memang cukup banyak penggemar yang dipanggil Ghealways.

Dara berusia 22 tahun itu, kembali meluncurkan single berjudul 'Rasa Cinta Ini'. Ini adalah single keempat Ghea dalam label Hit

"Semoga lagu 'Rasa Cinta Ini' bisa diterima banyak orang. Bisa jadi lagu yang bisa mewakili perasaan dari yang mendengarkan, dan tentunya bisa jadi lagu cinta untuk semua orang," harap Ghea dalam rilis, Selasa (28/4/2020).

'Rasa Cinta Ini' diciptakan oleh Bemby Noor dan Mario Kacang. Lagu bercerita tentang bagaimana tulusnya perasaan seseorang yang sangat mencintai dan ingin membahagiakan orang yang disayanginya.

"Dari awal sih suka sama lagu 'Rasa Cinta Ini'. Buat aku bukan cuma musiknya yang deep, tapi kalau diperhatiin liriknya pun maknanya dalam," ungkapnya.

Sebelumnya, Ghea sudah meluncurkan single 'Rinduku' dan 'Janji' yang melambungkan namanya. 'Rasa Cinta Ini' dibalut dengan nuansa pop. Alunan suara piano pada beberapa bagian membuat lagu ini terdengar manis.

Dalam penggarapan ini, Ghea juga menggandeng Irvnat sebagai vocal director. Ghea berharap melalui single ini bisa mewakili perasaan para pendengarnya untuk mengungkapkan rasa cintanya kepada orang yang disayangi.



Simak Video "Puteri Indonesia Pariwisata hingga Mawar de Jongh Ingatkan Kesehatan Bersama"
[Gambas:Video 20detik]
(pus/dar)