Corey Taylor 'Slipknot' Lelang 13 Gitarnya Nih, Minat?

Dyah Paramita Saraswati - detikHot
Selasa, 28 Apr 2020 11:07 WIB
RIO DE JANEIRO, BRAZIL - SEPTEMBER 25: (FOR EDITORIAL USE ONLY) Corey Taylor from Slipknot performs at 2015 Rock in Rio on September 25, 2015 in Rio de Janeiro, Brazil. (Photo by Raphael Dias/Getty Images)
Foto: Raphael Dias/Getty Images
Jakarta -

Pentolan Slipknot, Corey Taylor, melelang 13 gitar miliknya. Hasil dari lelang tersebut akan disumbangkan untuk membantu pemulihan pandemi virus Corona.

Sejumlah gitar tersebut merupakan koleksi pribadinya yang terdiri dari gitar elektrik, gitar akustil dan bass. Dana yang diperoleh akan disalurkan melalui Direct Relief.

Pengumuman tersebut ia bagikan di akun Twitter miliknya. Ia mengunggah sejumlah foto gitar dan mengatakan koleksinya itu akan dilelang.

"Penawaran terhadap 13 gitar yang pernah digunakan dan sudah ditandatangani. Saya lelang agar keuntungannya bisa disalurkan untuk upaya pemulihan COVID-19 dari @DirectRelief," tulisnya.

"Setiap gitar dilengkapi case dan COA. Mari kita bantu @DirectRelief untuk menyediakan APD dan peralatan penting bagi petugas kesehatan," sambung dia.

Sejumlah gitar yang terlihat antara lain Les Paul Classic, Sunburst, Gibson Dave Grohl Signature Guitar, Olympia hingga Yamaha.






Simak Video "Cerita CEO Hammersonic Sukses Undang Slipknot"
[Gambas:Video 20detik]
(srs/dar)