detikHot

music

Petra Sihombing dan Teddy Adhitya Pertanyakan Tujuan Hidup

Senin, 27 Apr 2020 20:11 WIB Dyah Paramita Saraswati - detikHot
Petra Sihombing Petra Sihombing Foto: Hanif Hawari/detikHOT
Jakarta -

Petra Sihombing merilis lagu berjudul 'Apa?' sebagai single terbarunya. Lagu itu merupakan salah satu rangkaian dari single yang dijanjikannya akan rilis tiap bulan hingga nanti album penuhnya keluar.

Kali ini, Petra Sihombing mengajak Teddy Adhitya berkolaborasi dalam lagu yang memuat pertanyaan mengenai apa sebenarnya makna kehidupan.

"Di lagu ini gue melontarkan pertanyaan yang menurut gue semua orang pasti pernah nanya. Apa sih yang sebenernya kita cari?" ujar Petra dalam siaran pers yang diterima detikHOT, Senin (27/4/2020).

Teddy AdhityaTeddy Adhitya Foto: Monica Arum

Musisi kelahiran 10 April 1992 itu mengatakan dirinya memiliki alasan tersendiri mengapa memilih Teddy Adhitya sebagai rekan duetnya dalam lagu tersebut.

"Teddy salah satu songwriter favorit gue. Kita berteman juga udah cukup lama dan dekat. Setelah gue dapet reff-nya, gue kepikiran dia ikutan juga di lagu ini," ungkap Petra.

Dia menyambung, "Feeling gue cukup kuat kalo Teddy bisa nyampein sesuatu juga disini. Untuk penulis yang jarang pake Bahasa Indonesia, hasilnya wow banget. Gue seneng banget karena ternyata dia bisa enjoy dalam proses penulisan 'Apa?'."

Lagu tersebut nantinya akan masuk dalam album 'Semenjak Internet'. Ini bukan kali pertama Petra berkolaborasi dengan musisi lain dalam single-nya.

Sebelumnya ia menggandeng Sheryl Sheinafia dalam lagu 'Astrologi' dan juga adiknya, Ben Sihombing, dalam lagu 'Bodoh'.




Simak Video "Selamat! Petra Sihombing Resmi Jadi Ayah"
[Gambas:Video 20detik]
(srs/dar)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com