Disebut Kacang Lupa Kulit, Ini Alasan Rangga Tak Bisa Gabung Reuni SMASH

Pingkan Anggraini - detikHot
Senin, 27 Apr 2020 16:10 WIB
SMASH
Rangga Moela Foto: Noel/detikFoto
Jakarta -

Baru-baru ini publik tengah diramaikan dengan video satu dekade boyband SMASH. Bagaimana tidak, dalam video tampak mantan personel, Morgan Oey yang ikut serta di dalamnya.

Video tersebut kemudian memunculkan pertanyaan besar terkait ketidakhadiran Rangga Moela yang juga salah satu personel SMASH. Rangga pun kemudian membenarkan dirinya sibuk saat pembuatan video tersebut.

"Iya, sibuk," ujar Rangga pada tayangan Rumpi, Trans TV, Senin (27/4/2020).

Lebih lanjut, Rangga mengaku telah diajak dalam project tersebut. Namun ia telah memiliki kontrak acara lain di waktu yang bersamaan.

"Diajak," tegas Rangga.

"Jadi kemarin itu gua diajak, cuma itu live streaming sama salah satu pihak. Kebetulan hari itu aku syuting sampai malam, nggak bisa jadinya," tuturnya.

SMASHSMASH Foto: SMASH

Diakui, saat ini Rangga memang sementara waktu tak bergabung dengan SMASH. Bukan keluar dari boybandnya itu, Rangga justru hanya sebatas cuti lantaran tidak mengikuti kontrak dengan label baru SMASH.

"Saat ini lagi nggak (bergabung SMASH) karena emang untuk kontrak ini lagi nggak. Mereka (personel lain) itu emang udah ada kontrak baru sama label baru dua tahun. Nah aku nggak," tutup Rangga.



Simak Video "Reza SMASH Buka Suara soal Perceraiannya dengan Fabiola"
[Gambas:Video 20detik]
(pig/dar)