detikHot

music

Oscar Lolang Bicara Soal Penerimaan Diri dalam 'Melodies'

Kamis, 23 Apr 2020 15:24 WIB Dyah Paramita Saraswati - detikHot
Oscar Lolang Foto: Farrisan Rahadian Danery / dok. Oscar Lolang
Jakarta -

Oscar Lolang membawa kabar segar di tengah pandemi virus Corona. Dirinya merilis lagu baru berjudul 'Melodies'. Lagu ini direkamnya dengan format band bersama pemain pengiringnya yang tergabung dalam The High Temples.

Dalam lagu tersebut, Oscar Lolang mencoba bercerita mengenai perjalanan hidupnya selama beberapa tahun terakhir. Namun lirik lagu tersebut bercerita mengenai penerimaan diri, harapan dan rasa cukup atas apa yang ia jalani.

"Ini barangkali lagu yang paling personal dariku. Lagu ini dibuat bukan untuk menceramahi, melainkan benar-benar murni tentang sebuah penggalan hidup, sebuah nukilan," ujar Oscar melalui siaran pers yang diterima detikHOT, Rabu (23/4/2020).

Menurut Oscar, dirinya memutuskan untuk mengeluarkan lagu ini di tengah masa-masa pandemi agar lagu ini bisa menemani para pendengarnya yang tengah berada di rumah demi menanggulangi penyebaran virus.

"Mudah-mudahan, di situasi kita harus diam di rumah seperti sekarang ini, lagu ini bisa menghibur sekaligus memberi semangat," ucap dia.

Bersamaan dengan dikeluarkannya 'Melodies', Oscar Lolang sekaligus merilis video lirik dari lagu tersebut. Video itu digarap oleh Dhiya Widya dan Wildan Sugara dan dapat disaksikan di kanal YouTube Oscar Lolang.

[Gambas:Youtube]







Simak Video "Rilis 'Hold', WINNER Sempat Trending Topic di Twitter"
[Gambas:Video 20detik]
(srs/dar)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com