detikHot

music

Terinspirasi Project Pop, Ria Ricis Bikin Grup Musik

Kamis, 23 Apr 2020 10:28 WIB Mauludi Rismoyo - detikHot
Ria Ricis Foto: ist
Jakarta -

Ria Ricis kembali membuat gebrakan baru. Kali ini ia membuat grup musik bersama tim YouTube-nya.

Grup tersebut dinamai Tim Ricis. Ricis mengaku terinspirasi Project Pop dalam membuat hal tersebut.

"Tim Ricis ini adalah fun group bergenre pop fun yang diisi sama tim aku, ada Vazo Achmad, Wildan Alamsyah, Aryesh Jiannarta, dan Derry Fransakti. Tim Ricis ini bersama GMI Records dan Bigdonte Entertainment mau mengembangkan trend fun group lagi di Indonesia seperti pendahulunya Project Pop," katanya dalam keterangan rilis.


Tim Ricis pun tak main-main dalam mewarnai dunia musik Tanah Air. Mereka sudah mengeluarkan album pertama bertajuk 'Assalamualaikum Temen-temen'.

Nama album itu juga merupakan bagian dari single perdana yang dikeluarkan Ria Ricis cs. Lalu mereka telah menelurkan lagu kedua berjudul 'Saya Pamit.

"Album ini memiliki tema yang beragam mulai dari persahabatan, religi, motivasi, hingga nasionalisme," tuturnya.


Tim Ricis tak menyangka lagu-lagunya disambut baik masyarakat. Mereka mengklaim dua lagu yang dikeluarkan telah ditonton sebanyak 1,8 juta lebih penayangan oleh para netizen dan sempat menduduki trending.

"Selain itu, seluruh lagu yang ada di dalam album Tim Ricis telah masuk dan menduduki Top Chart di Joox dan Spotify dan alhamdulillahnya semua lagunya masuk dan mampu menduduki Top Chart 100 selama beberapa pekan," katanya.

Album Tim Ricis bisa didapatkan di KFC. Mereka juga bakal menyumbangkan penghasilan penjualan album untuk berdonasi ke masyarakat Indonesia yang kesulitan akibat wabah COVID-19.

"Mari bersama berusaha menghentikan penyebaran virus COVID-19 dengan cara social distancing, serta mengurangi aktivitas di luar rumah, kecuali memang sangat penting. Kita semua harus tetap jaga kesehatan dan kebersihan," pungkasnya.




Simak Video "Kata Ria Ricis soal 'Disemprot' Tetangga karena Syuting Depan Rumah"
[Gambas:Video 20detik]
(mau/doc)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com