detikHot

music

Bergabungnya Morgan di Konser Virtual Benar-benar Kejutkan SMASH

Selasa, 21 Apr 2020 17:34 WIB Dyah Paramita Saraswati - detikHot
SMASH Foto: SMASH
Jakarta -

Bergabungnya Morgan Oey dalam konser digital Live Stream Festival mengejutkan banyak pihak, tidak terkecuali para personel SMASH yang rupanya benar-benar belum mengetahui bahwa mantan anggota mereka itu akan bergabung dalam lagu 'I Heart You'.

"Memang nggak tahu sama sekali kalau Morgan bakal join di proyek ini. Kami kan ngirim video satu persatu ke tim SMASH dan mereka yang edit sendiri. Kami nggak tahu kalau Morgan mau ikutan," ujar Rafael saat dihubungi melalui sambungan telepon, Selasa (21/4/2020).

Rafael mengatakan bergabungnya Morgan Oey untuk menyanyikan lagu 'I Heart You' merupakan kejutan dari tim manajemen untuk para personel SMASH.

"Kami langsung kaget, heboh sendiri, benar-benar speechless dan surprise banget. Wah ini siapa sih yang hubungin? Ternyata memang dari tim SMASH juga mau ngasih surprise ke anak-anak," jelasnya.

Setelah Morgan memutuskan hengkang dari boyband yang membesarkan namanya itu, Morgan memang belum pernah lagi tampil bersama SMASH. Rafael mengatakan, momen tampilnya kembali Morgan bersama SMASH adalah momen yang perlu untuk diingat.

"Pasti ini akan jadi momen sejarah setelah tujuh tahun Morgan nggak gabung di proyek apapun sama SMASH akhirnya kemarin muncul lagi. Dengan vibes yang enak banget kami juga akhirnya bisa silahturahmi lagi, bikin terharu lah semua," ucapnya.

Rafael tidak menampik bahwa dirinya secara pribadi mengharapkan Morgan bisa kembali bergabung bersama SMASH. Akan tetapi dirinya tidak mau banyak berharap dan membiarkan semua berjalan apa adanya.

"Kami juga nggak tahu ke depannya seperti apa. Kami juga nggak permah kepikiran di satu dekade ini Morgan mau gabung untuk bikin proyek kejutan ini," tuturnya.

"Ya kami sih nothing to lose lah, kapanpun kami welcome. Dan pasti kami berharap bisa balik lagi bertujuh. Kami lagi menikmati momen terharunya karena Morgan kemarin sih," sambungnya.




Simak Video "Ikut Reuni 1 Dekade SMASH, Morgan Oey Jadi Trending Topic"
[Gambas:Video 20detik]
(srs/dar)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com