detikHot

music

Leony Pastikan Reuni Trio Kwek Kwek Tidak Akan Berlanjut

Selasa, 21 Apr 2020 17:14 WIB Dyah Paramita Saraswati - detikHot
Trio Kwek Kwek Foto: Instagram Leony
Jakarta -

Para personel Trio Kwek Kwek yang terdiri dari Leony, Dea Ananda dan Affandi baru saja bernyanyi bertiga. Mereka membawakan lagu 'Bis Sekolah', 'Ku Takut Mamaku Marah' dan 'Katanya'. Ketiganya merupakan lagu ciptaan Papa T. Bob.

Meski demikian, Leony mengaku bahwa mereka tidak akan melanjutkan reuni Trio Kwek-Kwek menjadi sesuatu yang serius. Ia mengatakan, tujuan ketiganya bernyanyi hanyalah murni untuk memberikan dukungan pada Papa T. Bob atau Erwanda Lukas yang tengah sakit.

Leony juga menambahkan bila sebelumnya ia memang rajin mengunggah video berisikan dirinya menyanyikan lagu-lagu popular selama masa pandemi berlangsung.

"Nggak lah. Kami kemarin cuman pure kemarin itu selama masa pandemi nyanyi bareng untuk konten Instagram. Waktu saya sama Dea atau Fandi nyanyi bukan kepikiran reuni ya, ya mereka memang teman saya," ucapnya dalam sambungan telepon dengan detikHOT, Selasa (21/4/2020).

Menurutnya akan sukar bagi Trio Kwek Kwek untuk reuni ataupun kembali bergabung secara serius. Selain karena kesibukan masing-masing dan usia yang telah berubah, Leony juga mengatakan kini Affandi telah bermukim dan bekerja di Amerika Serikat.

"Pun kemarin itu yang untuk Papa T. Bob bukan berpikir reuni ya, kita cuman nyanyi bertiga. Terus mikir ternyata kita sudah lama banget ya nggak nyanyi bareng. Akhirnya kami nyanyi bareng lagi. Nggak ada niatan reuni atau apa," tegasnya.

Sebelumnya, ketiganya mempersembahkan sebuah video untuk Papa T. Bob sebagai bentuk dukungan. "Video ini kita persembahkan untuk Papa T. Bob, karena tanpa beliau nggak akan ada Trio Kwek Kwek dan nggak akan ada lagu-lagu ini," tulisnya di keterangan Instagram.

Video yang direkam oleh para personel Trio Kwek Kwek itu kemudian dikirimkan pada Papa T. Bob yang akrab disapa Om Wanda oleh Leony dan kawan-kawannya.

"Ya itu bentuk support kami. Kami ingin dia dengar kita nyanyi lagu ciptaan beliau. Jadi kami rekam, kami japri kirim ke beliau, menyemangati dia," ujar Leony menambahkan dalam percakapan telepon.




Simak Video "Melihat Lagi Video Reuni Trio Kwek Kwek untuk Hibur Papa T Bob"
[Gambas:Video 20detik]
(srs/dar)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com