Trio Kwek Kwek Reuni Bikin Persembahan untuk Papa T Bob yang Tengah Sakit

Dicky Ardian - detikHot
Selasa, 21 Apr 2020 11:03 WIB
Trio Kwek Kwek
Trio Kwek Kwek Foto: Instagram Leony
Jakarta -

Lama tidak terdengar suaranya, Trio Kwek Kwek kembali lagi. Grup musik yang dikenal dengan lagu anak-anak era '90-an itu reuni untuk sebuah niatan.

Dea Ananda, Leony dan Affandi memberikan persembahan untuk Papa T Bob, pencipta lagu anak ternama di Indonesia yang kini sedang sakit.

Persembahan itu dibawakan lewat media sosial. Mereka menyanyikan sederet lagu hits yang diciptakan oleh Papa T Bob.

Yang menarik, meski bernyanyi bersama, Trio Kwek Kwek melakukannya dari rumah masing-masing. Sederet lagu, seperti 'Bis Sekolah', 'Ku Takut Mamaku Marah' hingga 'Katanya' dinyanyikan mereka.

[Gambas:Instagram]



Suara merdu mereka seakan tidak berubah seperti saat masih aktif bernyanyi bersama belasan tahun lalu. Penampilan mereka juga diiringi alunan gitar dari Leony.

"Tribute to Papa T Bob. Video ini kita persembahkan untuk Papa T.Bob karena tanpa beliau enggak akan ada Trio Kwek Kwek, dan enggak akan ada lagu-lagu ini. Tetap semangat lawan penyakitnya, oom! Biar bisa berkarya lagi," tulis Leony dalam unggahan di Instagram sembari membubuhkan emoji hati.

Selain memang aktif menciptakan lagu-lagu anak, Papa T Bob adalah sosok penting di balik lahirnya Trio Kwek Kwek. Mereka adalah pemenang Festival Bintang Cilik 1993 di mana Papa T Bob adalah salah satu jurinya.

Grup tersebut lahir pada 1993 dan memutuskan bubar pada 2001 karena personelnya yang sudah beranjak dewasa.

Seperti diketahui sebelumnya, Papa T Bob belum lama ini menjalani perawatan di rumah sakit. Ia didiagnosa mengidap diabetes.

"Jadi dapet kabar dari temen-temen mantan artis cilik kalau om Wanda (nama asli om Papa T Bob) masuk RS karena diabetes, terus kemarin sempat nge-Whatsapp juga, dan beliau sendiri yang jawab kalau masih semangat dan mau berkarya lagi," tulis Tina Toon mengabarkan.

"Doa dan support terbaik dari kami untuk kesehatan Papa T Bob dan bisa pulih dan menciptakan karya-karya yang selalu hits lagi (bukan hanya lagu anak sebetulnya, banyak karya beliau meledak di pasaran)," lanjutnya.



Simak Video "Melihat Lagi Video Reuni Trio Kwek Kwek untuk Hibur Papa T Bob"
[Gambas:Video 20detik]
(dar/doc)