detikHot

music

Jelang Ramadan, Anisa Rahman Luncurkan 2 Single Religi

Selasa, 21 Apr 2020 08:40 WIB Prih Prawesti Febrian - detikHot
anisa rahman Foto: Anisa Rahman. dok/pri
Jakarta -

Setelah mengcover lagu 'Aisyah Istri Rasulullah', mantan personel Sabyan Gambus, Anisa Rahman kembali membuat karya terbarunya. Jelang bulan suci Ramadan, Anisa merilis dua single religi.

'Berakhir dalam Taubat' dan 'Li Khamsatun: Antara Azab dan Ujian', adalah dua single yang dirilis Anisa Rahman. Dua single teranyar itu mengambil soal pandemi Corona yang kini tengah mewabah di Indonesia.

"Karena COVID-19 yang tengah melanda dunia, menimbulkan kecemasan dan ketakutan bagi seluruh umat manusia di dunia, termasuk Indonesia. Corona menulari siapa saja tanpa pandang bulu, status sosial maupun ekonomi orang," ujar Anisa Rahman melalui rilisnya, Selasa (21/4/2020).

Salah satu single yang berjudul 'Li Khamsatun: Antara Azab dan Ujian' diciptakan gitaris band Blackout, Ega HQ. Anisa pun bersyukur lantaran bisa tetap berkarya dalam situasi seperti seperti ini.

"Bersyukur banget sama Allah SWT, saya dan tim masih bisa berkarya seperti menciptakan lirik lagu lalu mengemasnya dengan musiknya walau dalam situasi lagi pandemi Corona," papar Anisa Rahman.

Sebelumnya, Anisa Rahman sukses mencuri perhatian publik usai mengcover lagu 'Aisyah Istri Rasulullah'. Cover ini pun mendapatkan apresiasi yang tinggi dari masyarakat. Berkat cover lagu ini, Anisa makin dikenal sebagai penyanyi solo.




Simak Video "Sabyan Gambus Buka Suara soal Keluarnya Anis dan Tebe"
[Gambas:Video 20detik]
(wes/doc)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com