Rahasia Sukses Tuan Tigabelas di Single 'Skill Pay the Bills'

Inkana Putri - detikHot
Senin, 20 Apr 2020 20:28 WIB
tuan tigabelas
Foto: Dok. Istimewa
Jakarta -

Setiap orang tentu mempunyai skill masing-masing. Jika diasah dengan baik, maka skill yang dipunya bisa membantu kita mewujudkan keinginan. Hal ini telah dirasakan oleh salah satu rapper yang akhir-akhir ini mulai melambung namanya, Upi Tuan Tigabelas.

Lewat single terbarunya, Skill Pay the Bills, Upi menceritakan bagaimana skill dan usaha yang ditekuni akan terbayar nantinya. Ia percaya bahwa semua orang di dunia ini adalah petarung.

"Gue percaya bahwa semua orang tuh petarung, cuma beda ring sama bentuk aja," ujarnya.

Melalui single ini, Upi juga ingin menyampaikan kepada pendengarnya bahwa setiap hal yang dilakukan dengan hati akan terbayar oleh Tuhan. Hal ini dibuktikan oleh dirinya yang dulunya seorang drummer di sebuah band, namun sekarang akhirnya menjadi solo karir mengeluarkan single sendiri.

"Gue cuma mau kasih tau aja apapun yang kita lakukan kalau lo pake hati dan ada doa disitu, gue yakin Tuhan nggak akan tutup mata sih. Jadi, apapun skill lo itu bakal bayar bills lo," jelasnya.

Selain berbagi cerita tentang cerita di balik single terbarunya, Upi juga bercerita tentang kehidupannya bersama istri. Bagaimana dirinya bertemu dengan istrinya pertama kali di club hingga sekarang memiliki tiga anak.

Penasaran bagaimana keseruan pasangan ini? Semuanya bisa kamu saksikan di Malam Indah: Nadila Ernesta, Eno, Tuan Tiga Belas. Acara ini bisa disaksikan melalui paket Corona Care Mola TV. Program ini, mengajak masyarakat untuk turut peduli melalui Corona Care, sebuah program yang bertujuan membantu pemerintah melawan wabah virus COVID-19 di Indonesia.

Program ini dapat disaksikan juga dengan memberikan sumbangan yang beragam mulai dari Rp 0 (donasi doa) hingga Rp 5 juta. Setiap sumbangan tersebut akan digandakan Mola TV nantinya dan disalurkan kepada BNPB dan PMI untuk membantu perjuangan melawan wabah virus Corona.

(prf/ega)