Liam Payne Sebut Zayn Malik Tak Akan tampil di Reuni One Direction

Asep Syaifullah - detikHot
Senin, 20 Apr 2020 09:32 WIB
BIRMINGHAM, ENGLAND - DECEMBER 10:  Liam Payne, Louis Tomlinson, Harry Styles and Niall Horan of One Direction attend the BBC Music Awards at Genting Arena on December 10, 2015 in Birmingham, England.  (Photo by Eamonn M. McCormack/Getty Images)
Foto: Eamonn M. McCormack/Getty Images
Jakarta -

Banyak yang berharap, jika reuni One Direction akan menjadi ajang di mana mereka tampil dengan format awal. Namun, hal itu sulit dilakukan mengingat hubungan Zayn Malik yang tak akur dengan beberapa personel lainnya.

Lewat instagram live, Liam Payne pun memberikan jawaban atas kehadiran Zayn di acara ulang tahun ke-10 grup pelantun 'Story of My Life' itu. Bahkan ia mengajak DJ Alesso untuk mengisi posisi Zayn.

"Aku sudah bicara dengan Niall (Horan) lewat FaceTime hari ini dan ia sedang berada di balkon luarnya menikmati cahaya matahari. Dia di London juga, hampir semua dari kami berada di London. Kami akan mencoba untuk melakukan grup FaceTime untuk pertama kali, kau bisa ikut dan mengisi posisi Zayn. Gabunglah bersama kami," ujarnya.

Saat ditanyakan soal rencana reuni mereka, Liam mengaku tak bisa membeberkan hal tersebut. Ia dilarang oleh Louis Tomlinson untuk bicara soal rencana mereka.

Hal itu terjadi karena, Liam adalah orang pertama yang mengungkapkan rencana reuni mereka dalam merayakan ulang tahun ke-10 grup tersebut. Ia pun mengatakan jika dirinya sudah menghubungi Harry Styles, Niall Horan dan Louis Tomlinson.

Liam keceplosan soal rencana reuni tersebut usai membahas single terbarunya bersama Alesso, 'Midnight'.

"Kami akan merayakan 10 tahun (One Direction) jadi kami sudah sering berbincang bersama dalam beberapa minggu ini yang mana merupakan hal yang baik," ungkapnya pada The Sun kala itu.



Simak Video "Rayakan 1 Dekade, Perjalanan One Direction yang Dirindukan Penggemar "
[Gambas:Video 20detik]
(ass/wes)