Akhirnya Rilis Single, Banyak yang Kaget Marsha Aruan Bisa Nyanyi

Desi Puspasari - detikHot
Sabtu, 18 Apr 2020 20:15 WIB
Marsha Aruan saat ditemui di Epicentrum.
Foto: Palevi S/detikFoto
Jakarta -

Dikenal sebagai pemain sinetron, Marsha Aruan tahun ini berani unjuk kebolehan lain. Marsha akhirnya bisa merilis single perdananya berjudul 'Jeda'.

Pertama masuk dapur rekaman, Marsha sempat merasa deg-degan bercampur senang. Marsha sempat bertanya-tanya apakah kelak lagunya bisa diterima atau tidak.

"Pastinya deg-degan dan senang banget juga. Cuma aduh gimana ya karena ini baru pertama kali diterima sama masyarakat apa nggak," ungkap Marsha Aruan saat live Instagram bareng detikcom.



"Aku juga tujuannya yang penting karya aku bisa bermanfaat dan menginspirasi orang-orang yang mendengarnya gitu sih. Yang penting kalau tujuannya baik mah diterimanya juga baik," imbuhnya berpikir positif.

Dia pun merasa beruntung singlenya bisa diterima dan mendapat tanggapan positif. Lagunya yang galau diyakin Marsha Aruan akan sangat sering didengar oleh penggemarnya.



"Mereka kaget sih kayak eh kok Marsha bisa nyanyi. Biasanya kalau lagu galau kan banyak yang dengerin. Pasti diulang-ulang terus, apalagi sesuai sama kejadiannya," tukas Marsha Aruan.



Simak Video "Mantap! Netizen Puji Marsha Aruan sebagai 'Ratu TikTok'"
[Gambas:Video 20detik]
(pus/doc)