Awalnya Hobi, Ini yang Bikin Marsha Aruan Pede Jadi Penyanyi

Desi Puspasari - detikHot
Jumat, 17 Apr 2020 18:00 WIB
Marsha Aruan dari instagram.
Marsha Aruan Foto: Dok. Instagram/aruanmarsha
Jakarta -

Marsha Aruan memberanikan diri untuk terjun ke dunia tarik suara. 'Jeda' menjadi single perdananya.

Pertama kali masuk ke dapur rekaman, Marsha Aruan merasa sangat excited. Apalagi dari dulu dirinya memang sudah hobi nyanyi.

"Pokoknya aku ini pertama kali, aku ngerasa senang banget, excited banget, terus juga sebenarnya dari dulu pengin banget punya single. Cuma memang belum memungkinkan waktunya, kayaknya belum ketemu yang pas. Kayak gini kan cocok-cocokan ya," aku Marsha Aruan saat berbincang dengan detikcom.


Sebelum melahirkan single, Marsha Aruan sebenarnya ingin lebih dulu mematangkan teknik bernyanyinya. Akan tetapi, semua itu dia rasa tak akan terjadi kalau tidak nekat.

"Aku tuh sebenarnya dari dulu pengin latihan teknik dulu, pengin didalami lagi suaranya, nyanyinya, cuma itulah kalau memang berencana susah gitu. Usahain bikin single dulu baru tuh on going-nya. Baru bisa dilaksanakan. Jadi dikeluarkanlah single 'Jeda' ini," ceritanya.


"Karena dukungan dari teman dan keluarga juga. Kayaknya aku tuh harus dijebak dan masuk dulu baru berani eksplore lain-lainnya," imbuh Marsha Aruan.

'Jeda' sendiri diciptakan oleh Pika Iskandar. Marsha awalnya di tawari beberapa pilihan lagu.

"Jadi kalau lagunya sendiri udah ditawarin Kak Pika, 'Marsha yuk bikin single yuk!' Dia ada beberpa lagu, aku pilih yang 'Jeda' ini bagus dan pas banget momennya menurut aku," tukas Marsha Aruan.



Simak Video "Mantap! Netizen Puji Marsha Aruan sebagai 'Ratu TikTok'"
[Gambas:Video 20detik]
(pus/dar)