detikHot

music

David 'Naif' hingga Sweet Martabak Nostalgia Tongkrongan Anak 90-an

Jumat, 17 Apr 2020 16:35 WIB Nurcholis Maarif - detikHot
Mola TV Foto: Mola TV
Jakarta -

Musisi David Bayu (Naif) hingga John dan Raymond dari Sweet Martabak diajak nongkrong oleh Iwa K dalam acara Malam Indah. Deretan musisi tersebut ngobrol ngalor ngidul dengan banyak bahasan.

Mulai dari nostalgia tongkrongan masa-masa mereka dulu di tahun 90-an, lalu membandingkannya dengan tongkrongan masa sekarang. Kemudian berbicara tentang karier bermusik, momen berharga saat rilis album dan berhadapan dengan kerusuhan 98 hingga bahasan intim.

David misalnya. Ia mengatakan band Naif tak akan terbentuk jika bukan berasal dari nongkrong bareng para personelnya saat itu. Tak hanya itu, ia juga menceritakan masa-masa nakal bersama istrinya saat pacaran dulu hingga kini ingin selalu memanfaatkan momen bersama dirinya.

"Momen itu berjalan, ga sampe ini dia nih ada. Cuma gue ga bisa tanpa dia. Gue udah masuk ke pengetahuan bahwa male and female itu wajib dalam kehidupan sehari-hari. Otak lu ada male and female. Hidup lu akan lebih seimbang ketika ada yang menyeimbangkannya," ucap David.


Keseruan obrolan dalam tongkrongan para musisi tersebut dapat disaksikan selengkapnya dalam acara Malam Indah: David, Sweet Martabak di Mola TV. Tak hanya dalam studio, penonton juga akan diajak seperti merasakan ikut nongkrong di pinggir jalan sambil makan nasi goreng atau kopi dengan gelas aqua.

Semua itu dapat dilihat melalui paket Corona Care Mola TV. Dalam program ini, Mola TV mengajak masyarakat untuk turut peduli melalui Corona Care, sebuah program yang bertujuan untuk membantu pemerintah melawan wabah virus COVID-19 di Indonesia.

Program ini dapat disaksikan juga dengan memberikan sumbangan yang beragam mulai dari Rp 0 (atau sekadar doa) hingga Rp 5 juta. Nantinya setiap sumbangan tersebut akan digandakan Mola TV dan disalurkan kepada BNPB dan PMI untuk membantu perjuangan melawan wabah virus Corona.




Simak Video "Menghidupkan Kembali Gudang Peruri Jadi Tempat Nongkrong Asyik"
[Gambas:Video 20detik]
(akn/ega)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com