Profil Fera Queen, YouTuber dari Kuningan yang Meninggal Dunia

Niken Widya Yunita - detikHot
Rabu, 15 Apr 2020 12:08 WIB
Fera Queen
Foto: Instagram Fera Queen/Profil Fera Queen, YouTuber dari Kuningan yang Meninggal Dunia
Jakarta -

Penyanyi solo Fera Queen, meninggal dunia pada Selasa, 14 April 2020. Kepergian Fera Queen diumumkan oleh pihak management lewat unggahan di akun Instagram miliknya.

Wanita asal Kuningan, Jawa Barat, ini lahir pada 9 Mei 1985. "Innalillahiwainnailaihiraajiun. Telah berpulang Fera Queen. Kami dari management dan keluarga mengucapkan terima kasih kepada fans, teman, dan pihak pihak yang pernah ada dalam kehidupan Fera Queen," tulis keterangan di Instagram Fera Queen pada Selasa (14/4/2020).

Seperti apa sosok Fera Queen? Ini profil Fera Queen:

1. Jebolan X Factor Indonesia

Fera mengikuti kontes menyanyi X-Factor Indonesia sesi pertama. Dia berhasil masuk 24 besar (boot camp).

2. Diindetikkan dengan Dolores The Cranberries

Wanita ini kerap diidentikkan dengan Dolores O'Riordan dari The Cranberries. Sebab suara Fera khas seperti Dolores.

3. YouTuber

Penyanyi dengan single jagoannya 'Ciptaan Terindah' ini merupakan seorang YouTuber. Fera fokus menjadikan YouTubenya untuk menunjukkan hasil karyanya.

4. Aktif Buat Cover

Fera Queen aktif dalam pembuatan cover lagu-lagu populer. Video musiknya digarap secara profesional. Salah satu cover versionnya tribute untuk Warkop DKI.

5. Meninggal

Fera Queen meninggal dunia. Tidak disebutkan penyebab kematian Fera. Meninggalnya Fera diumumkan di akun Instagram. Akun Instagram Fera akan dihapus seminggu ke depan.

"Atas permintaan almarhumah akun ini akan dihapus seminggu dari sekarang. Untuk menikmati dan mengenang karya-karya Fera Queen, YouTube Fera Queen tidak akan dihapus... ke depannya. Terima kasih sekali lagi yang tidak terhingga atas dukungan kalian semua," tulis keterangan di Instagram Fera Queen.



Simak Video "Kabar Duka, Penyanyi Jebolan X Factor Fera Queen Meninggal"
[Gambas:Video 20detik]
(nwy/erd)