Ello Akan Coba Lanjutkan Visi Misi Glenn Fredly

Pingkan Anggraini - detikHot
Selasa, 14 Apr 2020 13:21 WIB
penampilan baru ello di akhir 2019
Foto: penampilan baru Ello di akhir 2019. Instagram
Jakarta -

Musisi Marcello Tahitoe atau yang akrab disapa Ello, mengaku akan mencoba untuk melanjutkan visi misi dan cita-cita Glenn Fredly. Karena dianggap tidak mudah, Ello pun membutuh dukungan.

"Kalau tanya melanjutkan? Gua mau coba, tapi gua butuh dukungan kalian. Karena nggak gampang, sangat-sangat nggak gampang," ujar Ello dalam YouTubenya.

"Tapi, kalau kalian mau bantu dalam doa dan bantu dalam support apa pun, gua pasti mau," lanjutnya.

Selain itu, mendiang Glenn pun turut menjadi role model Ello dalam bermusik. Mulai dari hasil karya Glenn hingga bagaimana ia mengajak dan berinteraksi dengan audiens.

"Doain aja, gua ngeliat Kak Glenn role model gua. Dia role model semua musisi kalau gua bisa bilang, semua penyanyi," jelas Ello.

"Karena menurut gue apapun genrenya, apapun alirannya, karena dia menampilkan showmanship, menunjukkan showmanship yang luar biasa apik. Dia tahu bagaimana berinteraksi dengan audiens dan dia tahu berinteraksi dengan orang-orang di sekitarnya, dia punya visi misi segala macam," papar Ello.

Semasa hidupnya, Ello memang dikenal sebagai pribadi yang sangat baik. Bukan hanya itu, ia juga memberikan masukan tentang musik di Tanah Air.



Simak Video "Bawakan Karya Glenn Fredly, Gamaliel: Inspirasi Musik dan Manusia"
[Gambas:Video 20detik]
(pig/wes)