detikHot

music

Daripada Gabut, Dua Lipa Pilih Bikin Album Lagi

Selasa, 14 Apr 2020 12:08 WIB Dicky Ardian - detikHot
Dua Lipa Foto: Instagram Dua Lipa
Jakarta -

Masa karantina di tengah pandemi Corona membuat Dua Lipa punya banyak waktu luang. Tak mau waktunya terbuang sia-sia, ia memilih untuk memikirkan album baru meski baru merilis album 'Future Nostalgia' pada dua minggu lalu.

Kepada Will Manning di Official Big Top 40, Dua Lipa mengatakan hal tersebut. Di kondisi normal setelah perilisan album, ia mengungkapkan seharusnya menjalani tur.

"Seharusnya tur pada akhir April ini yang ditunda, jadi aku mungkin akan mulai memikirkan album ketigaku supaya lebih cepat daripada harus ditunda nanti karena bakal kesibukan lagi, jadi mumpung sedang bebas dan punya banyak waktu di rumah daripada ke studio," katanya.


Tapi sebenarnya album ketiga belum benar-benar ada di kepalanya. Dua Lipa mengaku masih terbawa euforia album 'Future Nostalgia'.

Dikutip dari NME, Dua Lipa menggambarkan 'Future Nostalgia' sebagai, "Kesempurnaan pop yang kental dari seorang bintang yang tidak takut untuk mengungkapkan pikirannya."

Dua Lipa memang mengungkapkan saat membuat album tersebut dirinya benar-benar merasa bebas. Tidak ada tekanan apapun yang ia rasakan saat itu.

"Aku membuat album ini untuk menjauh dari segala tekanan dan kegelisahan serta pendapat dari dunia luar," Dua Lipa dilansir dari BBC.

"Ya, itu dibuat untuk didengarkan di klub dan di festival - tapi pada saat yang sama, aku ingin memberikan orang kebahagiaan selama waktu ini, di mana mereka tidak harus memikirkan apa yang terjadi dan hanya menikmati dan menari," tutup Dua Lipa.


'Future Notalgia' adalah salah satu rilisan paling ditunggu tahun ini. Album itu sempat bocor ke media sosial yang kemudian jadwal perilisannya diundur ke 4 April 2020.

Namun situasi ternyata berbeda. Corona menjadi pandemi dan memaksa semua kegiatan dilakukan di rumah. Dua Lipa mengatakan tidak mau membuat penggemarnya makin terpuruk karena dirinya terlambat merilis album.

Akhirnya, 'Future Nostalgia' dirilis pada 27 Maret 2020. Album itu diharapkan bisa memberikan hiburan untuk penggemarnya di tengah masa karantina.




Simak Video "Dua Lipa Rilis Lagu Duet Bareng Hwasa 'MAMAMOO'"
[Gambas:Video 20detik]
(dar/doc)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com