One Direction Mau Reuni, Tapi Tunggu Zayn Malik

Asep Syaifullah - detikHot
Selasa, 14 Apr 2020 11:03 WIB
BURBANK, CA - NOVEMBER 22:  (L-R) Musicians Niall Horan, Zayn Malik, Louis Tomlinson, Liam Payne, and Harry Styles of the band One Direction during the One Direction iHeartRadio Album Release Party hosted by Ryan Seacrest at the iHeartRadio Theater Los Angeles ? Clear Channels new music and events venue located at The Burbank Studios in Burbank, CA  (Photo by Christopher Polk/Getty Images for Clear Channel)
One Direction Foto: Christopher Polk/Getty Images for Clear Channel
Jakarta -

Boyband One Direction akan melangsungkan reuni pada perayaan 10 tahun mereka terbentuk. Namun masih ada satu hal yang mengganjal, yakni Zayn Malik.

Kekasih Gigi Hadid itu disebut masih bersikeras dan tak mau menjalin komunikasi dengan mantan rekan-rekannya.

Padahal para fans sempat senang saat melihat Harry Styles kembali mem-follow akun Zayn Malik. Namun pelantun 'Pillowtalk' itu masih diam saja.


#OneDirectionReunion pun mulai ramai di media sosial dan sempat menjadi trending. Mereka sangat berharap jika kelima personil boyband tersebut bisa tampil sepanggung dan mengeluarkan karya lagi.

"Masih panjang jalan yang harus dilalui mereka (untuk reuni). Saat ini mungkin saja mereka melakukannya secara virtual. Namun mereka ingin memberikan sesuatu yang maksimal untuk para fans dan mereka ingin mewujudkannya," tutur salah seorang sumber pada Page Six.

Sebelumnya sempat ramai kabar jika pada 23 Juli mendatang, One Direction akan melakukan konser secara live di televisi dan mereka akan mengeluarkan single terbarunya pada momen anniversary tersebut.

One Direction mulai pecah saat Zayn Malik memutuskan keluar dari grup yang membesarkan namanya itu pada 205 lalu. Ia beralasan jika dirinya sangat stress dan tertekan kala menjalani tur dunia mereka.



Simak Video "Rayakan 1 Dekade, Perjalanan One Direction yang Dirindukan Penggemar "
[Gambas:Video 20detik]
(dar/dar)