Dalami Lirik 'Aisyah Istri Rasulullah', Anisa Rahman Menangis

Prih Prawesti Febrian - detikHot
Senin, 13 Apr 2020 20:03 WIB
anisa rahman
Foto: Anisa Rahman. dok/pri
Jakarta -

Anisa Rahman, yang tak lain adalah mantan personel Sabyan Gambus mengcover lagu 'Aisyah Istri Rasulullah'. Ia pun bersyukur lantaran bisa mengcover lagu tersebut.

Sebab dari cover lagu tersebut, Anisa makin dikenal sebagai penyanyi solo. Kini, video covernya sudah ditonton lebih dari 20 juta orang.

"Sehabis rekaman sebuah lagu di studio, banyak masuk permintaan melalui DM dan Whatsapp temen-temen saya untuk meng-cover lagu ini. Langsung kita coba rekam sama Mas Ega, dan langsung bikin video klipnya. Kemudian kita pasang di Youtube, ternyata responsnya luar biasa. Dalam tempo sehari sudah 1 juta orang menonton video itu," ungkap Anisa Rahman dalam rilisnya yang diterima detikcom.


Ia pun awalnya tidak menyangka jika lagu covernya bisa membuat mata tertuju padanya.

"Alhamdulillah banget, dan saya dan Mas Ega juga Mas Bobby nggak nyangka dengan respons penonton ini. Saya mengucapkan banyak terimakasih kepada penggemar dan teman-teman yang menyukai lagu ini, sehingga mendapatkan viewers sampai 20 juta lebih," ungkap Anisa Rahman bahagia.

"Keberhasilan Anisa menggaet jumlah penonton Youtube yang begitu besar dalam dua minggu, membuktikan lagu ini diterima masyarakat Indonesia," pungkas Bobby Anugrah, Eksekutif Produser dari HP Music dari rilis yang sama.

[Gambas:Youtube]




Tak hanya itu, saat menyanyikan cover lagu tersebut, Anisa Rahman juga mengaku sempat menangis.

"Karena nggak kebayang Rasulullah dengan istrinya, Aisyah seperti itu. Semoga lagu ini jadi pelajaran baik buat semua perempuan di dunia dan juga buat yang sudah berumah tangga. Benar-benar menginspirasi sekali buat saya pribadi," ungkapnya lagi.

Kalau kamu penasaran dengan sosok Anisa Rahman, nantikan live interview detikHOT bersama mantan personel Sabyan itu di Instagram detikHOT, Kamis (16/4/2020) pukul 19.00 WIB.



Simak Video "Cerita di Balik 'Aisyah Istri Rasulullah' yang Trending di YouTube"
[Gambas:Video 20detik]
(wes/dar)