Rayakan 10 Tahun, One Direction Reuni?

Asep Syaifullah - detikHot
Sabtu, 11 Apr 2020 14:20 WIB
DALLAS, TX - DECEMBER 01:  (L-R) Singers Harry Styles, Liam Payne, Louis Tomlinson and Niall Horan of musical group One Direction perform onstage during 106.1 KISS FMs Jingle Ball 2015 presented by Capital One at American Airlines Center on December 1, 2015 in Dallas, Texas.  (Photo by Kevin Winter/Getty Images for iHeartMedia)
Foto: Cooper Neill
Jakarta -

Sebentar lagi One Direction akan merayakan ulang tahun ke-10. Menyambut hal tersebut tentunya banyak fans yang merindukan penampilan mereka.

Apalagi setelah salah satu mantan personelnya, Liam Payne, mengatakan jika ia dan rekan-rekannya itu tengah menyiapkan sesuatu untuk ulang tahun One Direction.

Dilansir dari The Sun, disebutkan jika Liam dan rekan-rekannya sudah bertemu dan menyiapkan sebuah proyek baru.

"Kita akan melalui perayaan 10 tahun, tentunya kami sudah membicarakannya bersama dalam beberapa minggu terakhir dan berjalan baik," tuturnya.

Saat ditanya lebih lanjut apakah yang sedang mereka siapkan dan apakah mereka akan mengadakan reuni, Liam memilih tak menjawabnya.

"Setelah mendengar keinginan orang-orang , melihat konten-konten lama kami dan hal-hal berbeda yang tak kita lihat untuk waktu yang lama atau pun tak pernah sama sekali. Itu sangat menarik. Saat ini aku tak tahu apakah aku boleh membicarakannya atau tidak," ungkap Liam.

Meski begitu, Liam kembali membuat para fans berharap dengan mengatakan saat ini mereka masih mengusahakan agar keinginan fans bisa terkabul.

"Ada banyak hal berbeda yang sedang kami lakukan untuk mencoba dan membuat (reuni) terjadi. Dan orang-orang selalu mengirimkan email," pungkasnya.



Simak Video "Rayakan 1 Dekade, Perjalanan One Direction yang Dirindukan Penggemar "
[Gambas:Video 20detik]
(ass/dal)