David 'Naif' Gagal Kolaborasi Bareng Glenn Fredly

Anisa Fitria - detikHot
Kamis, 09 Apr 2020 00:22 WIB
Glenn Fredly tampil lebih intim dengan penonton dalam Jazz Pantai Banyuwangi 2019. Ia sukses membuat penonton baper dan ikut bernyanyi.
Glenn Fredly Foto: Ardian Fanani
Jakarta -

David 'Naif' ingin berkolaborasi dengan Glenn Fredly. Namun harapan itu tak terwujud.

Hal itu diungkapkan pentolan band Naif, David Bayu, dalam cuitan twitternya.

"Dulu prnh ngimpi kolaborasi bikin lagu brg beliau tp blm kesampaian," tulis David Bayu


Ia juga membagikan momen saat terakhir mengirim pesan kepada Glenn.

"ini adalah dm terakhir bro Glenn Fredly," ungkap David.

David Bayu pun turut mengucapkan duka untuk mendiang Glenn Fredly.

"Rest In Peace my brother Glenn Fredly,' kata David.




Glenn Fredly meninggal dunia pada usia 44 tahun setelah berjuang melawan meningitis. Ia mengembuskan napas terakhirnya di RS Setia Mitra Fatmawati sekitar pukul 18.47 WIB, Rabu (8/4/2020).

Sebelumnya, beredar kabar simpang siur mengenai penyakit yang menyebabkan meninggalnya Glenn Fredly. Pihak keluarga menjelaskan bahwa sebelum meninggal, pelantun 'Januari' itu memang sempat menjalani rawat inap di salah satu rumah sakit di Cilandak, Jakarta Selatan.

"Beliau sempat mengeluhkan penyakitnya ini beberapa waktu lalu, namun masih sanggup beraktivitas seperti biasa," tulis keterangan yang bertandakan Mozes Latuihamalo sebagai perwakilan dari pihak keluarga yang diterima detikHOT pada Rabu (8/4/2020).

"Satu bulan terakhir, Glenn mulai merasa tidak nyaman atas penyakit yang dideritanya sehingga memutuskan untuk menjalani rawat-inap," sambung Mozes.

Dalam keterangan tersebut, Mozes pun mengatakan meski dalam keadaan sakit, Glenn Fredly masih bisa diajak berkomunikasi dalam tiga hari terakhir.

"Meski kondisinya menurun selama tiga hari terakhir, namun masih bisa berinteraksi hingga akhirnya menghembuskan napas terakhir," ujarnya.

Keluarga pun meminta doa kepada para kerabat, rekan sesama musisi dan penggemar Glenn Fredly dan menyampaikan bahwa pemakaman akan digelar secara tertutup.

"Kami berharap agar pelayat tidak hadir dalam prosesi pemakaman dikarenakan situasi dan kondisi yang tidak memungkinkan saat ini," ungkapnya.



Simak Video "Gairah Bermusik Tompi Lesu Sejak Meninggalnya Glenn Fredly"
[Gambas:Video 20detik]
(dar/dar)