Armand Maulana Lelang Air Jordan untuk Bantu Korban PHK

Dicky Ardian - detikHot
Rabu, 08 Apr 2020 16:31 WIB
Armand Maulana di Main Stage detikHOT.
Foto: Asep Syaifullah
Jakarta -

Sederet musisi menggalang dana untuk membantu sesama yang kesusahan di masa pandemi. Armand Maulana adalah salah satunya yang melakukan hal itu.

Namun cara yang dilakukan vokalis band GIGI itu berbeda. Ia menggalang dana melalui lelang barang kesayangannya.

Barang itu antara lain jaket dan sebuah sepatu Air Jordan edisi khusus.

"Jaket yang kemarin ke jual itu kebetulan jaket kesayangan dan belinya emang lumayan mahal. Alhamdulilah kemarin kejual sampai 4 juta. Terus sepatu Nike Air Jordan yang memang dibuatkan khusus buat saya, itu belum pernah saya pakai kecuali untuk foto, kejual 23 juta," katanya dalam rilis yang sampai ke detikHOT, Rabu (8/4/2020).


Dua barang tersebug memang pilihan dari Armand Maulana. Ia menyebut jaket dan sepatu itu adalah barang layak untuk dilelang.

Tidak sendiri, Armand Maulana bergerak bersama Gabungan Artis Seniman Sunda (GASS). Hasil lelang itu akan diberikan kepada para korban PHK dan masyarakat ekonomi kecil yang terkena dampak dari pandemi COVID-19.

Nanti malam, lelang bakal kembali berlangsung. Armand Maulana bakal menggandeng Kevin Sanjaya, atlet juara bulu tangkis nasional yang bakal melelang jersey dan raket melalui Instagram Armand Maulana pukul 20.00 WIB.



Simak Video "Diisukan Meninggal Dunia, Armand Maulana: Budayakan Membaca"
[Gambas:Video 20detik]
(dar/nu2)