Pandemi Corona, Pernikahan Vebby Palwinta dan Razi Bawazier Terkendala

Hanif Hawari - detikHot
Rabu, 08 Apr 2020 10:06 WIB
Vebby Palwinta
Foto: Instagram vebbypalwinta
Jakarta -

Vebby Palwinta dan Razi Bawazier akan menggelar pernikahan pada bulan ini. Namun karena pandemi Corona, acaranya pun jadi berantakan dan tak sesuai rencana.

"Persiapannya ya gitu sih, juga udah lihat yah apa regulasi pemerintah setiap hari berubah-rubah tergantung situasi," kata Vebby Palwinta saat dihubungi melalui sambungan telepon, Rabu (8/4/2020).

"Aku sih gimana ya... pasti ada kendala, pasti ada semua yang nikah bulan ini terkendalanya lebih ke akad, acara kayak gitu-gitu kan. Cuma doain aja insyaallah lancar, dikasih jalan biar tetap jadi akadnya," sambungnya.

Jika tak ada halangan, akad nikahnya hanya akan dihadiri oleh keluarga inti saja. Vebby Palwinta mengaku ikhlas atas hal tersebut.

"Hmm, belum tahu sih (berapa orangnya yang hadir). Planningnya (juga) belum bisa diomongin. Soalnya aku belum tahu," ujar Vebby Palwinta.



Simak Video "Vebby Palwinta Pilih Urus Anak Dulu Ketimbang Syuting"
[Gambas:Video 20detik]
(hnh/wes)