Konser Ditunda karena Corona, Raisa Utamakan Kesehatan

Pingkan Anggraini - detikHot
Jumat, 03 Apr 2020 12:18 WIB
Raisa saat merilis album The Best of Raisa
Raisa Foto: Ismail/detikHOT
Jakarta -

Sejumlah jadwal konser masih terus terhalang pandemi COVID-19, tidak terkecuali Raisa Love in Concert. Konser itu awalnya dijadwalkan berlangsung pada 27 Juni 2020 kini telah diundur hingga 28 November 2020.

Diakui Raisa, kesehatan tim pendukung dan penonton yang hadir menjadi hal utama yang ia perhatikan.

"Karena kesehatan dan keselamatan penonton, pekerja, sponsor jadi hal utama buat kita," ujar Raisa dalam konferensi pers digital, Jumat (3/4/2020).


Menurut pelantun lagu 'Kali Kedua' ini konsernya beserta tim yang bertugas akan lebih maksimal jika konsernya dilangsungkan pada bulan November. Hal ini pun masih berkaitan dengan pandemi covid-19.

"Saya merasa tim Juni dan semua yang akan bekerja di atas panggung maupun penonton pasti bisa lebih maksimal kalau konser kita pindahkan ke bulan November," lanjutnya.

"Kita sedang proses mempersiapkan konser di November," kata Raisa lagi.

Lebih lanjut, Raisa merasa keputusan ini dapat menjawab kegelisahan penonton yang ingin hadir dalam konser ditengah kabar pandemi covid-19 ini.

"Aku juga yakin semua yang udah beli tiket atau yang mau beli tiket nonton konser semua jadi ada pencerahan karena kita pindahkan ke bulan November," tuturnya.



Simak Video "Kesedihan Raisa Kembali Tunda Konser di GBK karena Corona"
[Gambas:Video 20detik]
(dar/dar)