ADVERTISEMENT

Alasan Wika Salim Senang Manggung dengan Tampilan Santai

Dicky Ardian - detikHot
Kamis, 02 Apr 2020 12:44 WIB
Wika Salim
Foto: Wika Salim
Jakarta -

Sebelum pandemi virus corona, Wika Salim adalah salah satu pedangdut yang memiliki jam terbang cukup tinggi. Pada beberapa kali penampilannya, ia manggung dengan busana yang santai.

Ternyata, itu adalah kemauan dari Wika Salim sendiri. Gaya tersebut, diakuinya, membuat gerak di atas panggung menjadi lebih ringan.

"Kostum seperti ini lebih santai dan nggak ribet. Ke mana-mana juga gampang. Apalagi biasanya nyetir mobil sendiri ke lokasi syuting, atau acara di seputar Jakarta," kata Wika Salim saat ditemui di Trans TV, Jalan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (31/3/2020).


Meski santai, tapi ternyata gaya busana itu didapat Wika Salim saat menjadi bintang tamu acara Brotherhood Bike Nigh" di eL Hotel, Bandung, Jawa Barat beberapa waktu yang lalu.

"Senang banget liat penampilan eL Presidente Bapak Johny Be Good Zakaria dan teman-teman Brotherhood MC. Jiwa persahabatan para bikers itu menonjol banget, sama dengan sifat aku," ungkap Wika.

Meski dituntut berpenampilan manis di layar kaca, tapi jika boleh memilih, Wika Salim mengaku lebih senang bergaya ala biker.

"Intinya, aku suka saja dengan penampilan seperti ini. Simple," paparnya.



Simak Video "Nyanyikan 'Mari Bercinta', Wika Salim Bikin Warganet Ketar-ketir"
[Gambas:Video 20detik]
(dar/dar)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT