detikHot

music

Cukup, Hayley Williams Tak Mau Lebih Terkenal Lagi

Rabu, 01 Apr 2020 14:03 WIB Dicky Ardian - detikHot
NEW YORK, NY - DECEMBER 12:  Singer Hayley Williams attends the 2014 Billboard Women In Music Luncheon at Cipriani Wall Street on December 12, 2014 in New York City.  (Photo by Monica Schipper/Getty Images) Foto: Getty Images
Jakarta -

Selain menjadi vokalis Paramore, Hayley Williams juga fokus dengan karier solonya. Tapi menurutnya ketenaran yang ia miliki saat ini sudah cukup.

Bahkan saat diajak berkolaborasi dengan rapper Lil Uzi Vert, ia menolaknya. Padahal, Hayley Williams mengaku mengagumi sosok rapper tersebut.

"Ini sangat, sangat random," ujarnya dilansir Beats 1 saat wawancara bersama Zane Lowe via FaceTime.


Yang menarik, tawaran itu tidak datang sekali. Hayley Williams mengaku ada beberapa kali percobaan yang dilancarkan Lil Uzi Vert.

"Aku juga ingat Uzi memintaku untuk berkolaborasi dengannya dan mungkin para penggemar akan sangat marah kepadaku karena mengatakan ini, tapi aku benar-benar bilang padanya di Instagram bahwa, 'Teman, aku sangat menyukaimu, tapi aku tak mau jadi setenar itu.'"

"Aku bilang padanya kalau kami sedang bersiap break. Aku saat itu punya banyak masalah di mana banyak yang nggak benar-benar tahu dan aku seperti, 'Bro, aku cuma mau menghilang. Aku tak mau jadi orang yang terkenal'," lanjutnya.




Simak Video "Inikah Isyarat Hayley Williams Bahwa Paramore akan Pensiun?"
[Gambas:Video 20detik]
(dar/dar)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com